Gelar kegiatan sweping di malam hari laksanakan ikatan pemuda kecamatan sultan daulat bersama pihak kepolisian

Subulussalam media,  NAK – Rabu malam tanggal 29 januari 2020 gelar kegiatan menindak lanjuti keluhan dari masyakarakat atas banyaknya pemuda/pemudi yang melakukan acara muda mudi di tempat gelap sehingga meresahkan banyak orang tua sekitar

ikatan pemuda kecamatan sultan daulat (IKAPAS) bekerja sama dengan pihak kepolisian kapolsek kecamatan  sultan daulat.

Bacaan Lainnya

M.Joni selaku ketua ikapas menyampaikan kepada media NAK.kami bersama pemuda pemuda dangan kepolisan melakukan swiping di beberapa desa mulai dari desa jabi2 barat,  lae langge,  suka maju,  gunung bakti,  pulo kedep,  dan Jambi baru.  kegiatan  ini akan ters dilakukan sawaktu waktu, karena kegiatan seperti ini selain pumuda beresama kapolsek dan jajarannya  menegakkan hukum syari’at di wilayah kecamatan sultan daulat kota  Subulussalam.kami selalu berupaya melakukan swiping sewaktu waktu membantu menjaga ketertiban di tanoh mentuah hamjah pansuri ini.

dalam kegiatan sweping ini di lakukan desa kedesa namun belum ada kita temukan  yang melanggar syariah oleh pemuda pemudi pesta di tempat gelap gelap.

M. Joni (ketua ikapas) dalam melaksanakan kegiatan ini kita tetap semngat karena dukungan semua oleh  pihak.kita tetap berjuang bersama rekan rekan pemuda.acara selesai dan aman  terkendali.

(mukim)

Pos terkait