Babinsa 09/Sirombu Kab.Nias Barat sumut Turut Gotong royong membantu Pembangunan Pagar Kantor Desa Sirombu

Nias Barat, NAK-Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias mendukung penuh setiap pembangunan yang dilakukan di desa binaan mereka. Dukungan tersebut bahkan selalu diwujudkan dengan tindakan nyata berupa terjun kelapangan ikut memberikan sumbangan tenaganya.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Atonawo Mendrofa,Serda Jamaidi dan Kopda S.Lase membantu pembuatan pundasi pagar kantor Desa Sirombu Kec. Sirombu Kab. Nias Barat yang dilaksanakan pada hari Selasa. Tanggal 28/01/2020)

Bacaan Lainnya

Babinsa bersama Kades serta perangkat Desa dan warga Desa sirombu membantu pembuatan pundasi pagar kantor Desa Sirombu tersebut itulah sebagai bukti kepedulian dan kerja sama yang baik antara Babinsa Sirombu kecamatan sirombu kabupaten nias barat tersebut , Aparat Desa dan Warga Desa Sirombu tutur sertu Atonawo Mendrofa ke media ini

Sertu Atonawo Mendrofa juga meminta kepada warga agar bersama – sama menjaga bangunan di kantor desa sirombu. Yang baik demi mewujudkan kemajuan desa khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat

” Mari sama – sama kita jaga semua hasil pembangunan ini agar tetap dapat dimanfaatkan masyarakat Desa Sirombu mengakhiri.

(Sabar)

Pos terkait