Gudang Alat kontrasepsi jadi penginapan hantu, mana tindakan Bupati Nias Barat..?

Nias barat, NAK-Sangat menyedihkan bangunan pemerintah nias barat sumut ini, sudah berapa tahun ada rsncana pemerintah meningkatkan, kualitas pelayanan masyarakat baik dalam pembangunan insfakturtur jalan maupun insfakturtur kantor pemerintah nah ini kantor gudang alat kontraksepsi pemerintah nias Barat kayak bentuk kandang ternak pakah bukan menghabiskan uang daerah hal seperti ini Bupati? Memang sangat menyedihkan Di duga pembangunan gudang alat kontrasepsi ini hanya dasar mendapatkan untuk ke pentingan pribadi, Di duga hanya alasan untuk mendapat sesuatu sehingga gudang alat kontrasepsi tersebut seperti kandang ternak pelihara dalam pembahasa ke DPRD nias barat gudang alat kontrasepsi ini untuk.

elayani dan mensejaterahkan masyarakat nias barat Apakah Bupati Nias barat membiarkan gudang alat kontrasepsi itu apakah bupati hanya emnyetujui saja acuan dari instasi tettentu itu?namun gudang itu tidak di manfaatkan lagi sayang donk pak bupati! dana bangunan itu uang rakyat lho, namun sangat menyedikan kalau tidak di manfaatkan untuk pelayanan masyarakat umum nias barat, salah satu oknum ASN Pemerintah Nias barat yang tidak di tulis namanya mebpngatakan memang sangat luar bias pembangunan kantor di nias barat ini sudah siap. Di bamgun perintah meninggalkan begitu saja apakah tidak ada ketegasa dari bupati agar gudang mkontrasepsi tersebut”atau hanya rencana kepala dinas tertentu mendapatkan sesuatu dari pemborongnya/Rekanan?

Bacaan Lainnya

atau ada dibalik ini semua? Tuturnya ke media ini, media ini lanjutkan konfirmasi kepada salah satu masyarakat nias barat yang juga tidak di tulis namanya iya menyatakan memang begitu perintah nias barat ini, sebelum di bangun memang istasi tertentu gudang alat konstrasepsi itu semangan merekan untuk mengajukan di progam pembasa DPRD namun setelah di setujui hingga sudah di bangun akhirnya di jadikan gudang penampungan hantu atau dgudang ternak memang sangat aneh apakah bukan kerugian negara pembangunan gudang konstrasepsi itu kan? Pada tanggal 24/012020 tutur nara sumber media ini lanjutkan coba temui bupati kantornya tidak bisa di temui dengan informasi dari honorer kantor bupati?bahwa bupati sedang keluar daerah sehigga media ini turunkan berita ini.

(sabar)

Pos terkait