Polsek Senayang Bersama Tim Kesehatan Sosialisaikan tentang Virus Corona

Lingga, NAK – Kepulauan Riau(Kepri) – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Senayang bersama team kesehatan Kec.Senayang dan team kesehatan Kec.Bakung Serumpun melaksanakan penyuluhan tentang Virus Corona Pelajar juga warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, pada hari Senin (27/01-2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut di laksanakan di 3 Desa di wilayah Kecamatan Senayang di antaranya yaitu Kelurahan Senayang, Desa Tajur biru dan Desa Tanjung Kelit Kec.Bakong Serumpun.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lingga,- AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T,- melalui Kapolsek senayang – Iptu Syaiful Amri,- mengatakan , – kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan oleh 4 personil Polsek Senayanag, diantaranya Kanit Binmas Polsek Senayang Bripka Yudha P bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayang Briptu Richad Ompusunggu, Bhabinkamtibmas Desa Tajur Biru Briptu Eko Sitanggang, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Kec.Bakong Serumpun Briptu Yoan Afdinal bersama team kesehatan Kec.Senayang Y.Ginting, team kesehatan Desa Tanjung Kelit Kec.Bakong Serumpun yakni Diana bersama Tim Nusantara Sehat Tajur Biru”.
“Maraknya cerita tentang menyebarnya Virus Corona, menimbulkan kekhawatiran, sehingga perlu diantisipasi dengan mensosialisasikan hal itu kepada seluruh lapisan masyarakat, para siswa-siswi tentang Virus Corona tersebut, berkaitan dengan hal tersebut, para Bhabinkamtimas dan Tim Kesehatan di masing-masing Desa juga mengimbaumengimbau, jika merasakan gejala seperti Flu, terutama dengan keluhan tambahan Sesak Nafas, segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat”.tuturya

Masih yang sama, Dan yang paling terpenting, agar setiap masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan menjaga daya tahan tubuh guna meminimalisir potensi terinfeksi Virus Corona”.
“Disamping itu, kegiatan ini juga sekaligus melaksanakan pendekatan dengan masyarakat terutama di desa terpencil serta guna mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Senayanag”;Kapolsek Senayang Iptu. Syaiful Amri mengakhiri penjelasannya.

(Humas Polres Lingga/Mhmd)

Pos terkait