Pembina KSJ Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, Akan Beri Santunan Anak Yatim

Batu Bara, NAK-Menindaklanjuti terbentuknya Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Batu Bara, besok (27/12/19) akan menyalurkan santunan kepada 50 anak yatim.

Hal itu disampaikan Ahmad Yani, SH salahseorang pengurus KSJ Batu Bara, Kamis (26/12/19).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yani, penyaluran santunan tersebut akan dilangsungkan di Polres Batu Bara yang akan diserahkan pembina KSJ Batu Bara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH dan Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir MAP.

Penyerahan santunan seperti itu dikatakan Yani akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat. Sedangkan penerima santunan kedepan bukan hanya anak yatim namun juga kaum dhuafa.

KSJ Batu Bara yang beranggotakan advokat, jurnalis dan BKM Mesjid serta warga peduli anak yatim dan kaum dhuafa menggalang bantuan dari dermawan baik perorangan maupun instansi/ lembaga.

Ditambahkan Yani, untuk lebih mengefektifkan program KSJ, sejak 26 hingga 29/12/19 dilaksanakan pelatihan 100 relawan KSJ di Lokasi SMU Negeri 19 Medan.

Mengenai acara penyerahan santunan dimulai pukul 11.00 – 12.00 Wib dengan acara bersilaturahmi dengan Dewan Pembina KSJ AKBP H.Ikhwan SH.MH bersama keluarga besar KSJ Batu Bara seperti OK.Faisal, H. Darius SH dan Ahmad Yani.

Selanjutnya pukul 12.00 – 14.00 Wib Sholat Jumat dan makan siang bersama Kapolres dan Bupati Batu Bara.

Setelah makan siang pada pukul 14.00 – 17.00 Wib dengan
acara penyematan tanda peserta dan pelepasan paket sembako edisi 20 start di Mako Polres Batu Bara.
(Rahmat)

Pos terkait