Pelantikan Waka polres subulussalam beserta Korp Raport kaniakan pangkat berlangsung di lapangan mapolres kota subulussalam

Subulusalam, NAK-pelaksanaan pelantikan waka polres berlangsung  Bertempat Dilapangan Apel Mapolres Subulussalam sekaligus kegiatan serah terima jabatan dan Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat dalam lingkup Polres hari selasa tgal 31 Desember 2019.

Acara pelantikan langsung dipimpin oleh kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK.adapun pejabat polres yang dilantik dalam kegiatan serah terima sebayak 15 orang tersebut.1.Waka polres kompol Muslim Sag.
2,Kabag OPS AKP Raman Menurung.
3,Kabag Renc AKP Idris.
4,Kabag Sumda AKP Dodi.
5,Kasat intelkam AKP Adranmus.
6,kasat Reskrim AKP Sumasdiono.
7,Kasat lantas AKP Wiet Dasmara.
8, Kasat Sahara AKP Syamsuar.
9,Kasat Binmas AKP Asmadi.
10,Res Narkoba Ipda Hengki Harianto S.H.M.H.
11.Kapolsek sultan Daulat Iptu Didik Surya.
12 Kapolsek penanggalan Iptu Syahril S.E.
13 Kapolsek lungkip Iptu Bahari Spdi.
14 Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi S.H.M.H.
15. Kapolsek simpangkiri Rj Agung Sik.

Bacaan Lainnya

Arahan Kapolres Subulussalam,kenaikan pangkat bukanlah sautu anugerah,tapi merupakan penghargaan pimpinan atas kenerja yang sudah dilakukan.

Bagi rekan rekan yang belum mendapatkan kenaikan pangkat harus tetap siap dan semngat  semoga periode berikutnya akan tercapai dan selalu desplin  menjalankan tugas semastinya.

Saya mengucapkan selamat atas pelantikan  penjabat Polres Subulussalam dan rekan-rekan yang telah dilantik hari ini.

dalam pelaksanaan tugas kedepannya para Pejabat yang serah terima harus bekerja wajib berdasarkan undang – undang yang berlaku.dan juga berkoordinasi dengan rekan rekan satu sama yang lain.

acara tersebut  berjalan dengan aman tertip dan lancar sampai selesai.

(mukim)

Pos terkait