Kades terpilih dan termuda di Kabupaten Batu Bara, Siswanto S.pdi nomor urut 2 unggul dalam Pilkades

Batu Bara, NAK– Newsantikorupsi.com
Jam 17.00 Wib – Setelah menjalankan proses yang lumayan panjang akhirnya Siswanto, S. Pdi (Tesis) berhasil memenangkan kontestasi Pilkades di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, untuk periode 2019-2025.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut dilaksanakan diAula Desa Pulau Sejuk. Siswanto dengan nomor urut 2 tersebut menang dengan perolehan sebanyak 862 suara, sementara petahana dengan nomor urut 1 hanya 362 suara, dan peserta nomor urut 3 sebanyak 741 perolehan suara.

Bacaan Lainnya

Pantauan Wartawan dilokasi, setelah usai rekapitulasi suara, akhirnya beberapa Timses Siswanto bersorak dan tepuk tangan, bahkan ada seorang pria yang sampai memeluk beliau karena merasa puas dan bangga.

Siswoyo selaku Timses Tesis merasa sangat bangga dan puas atas perolehan suara tersebut.

“Alhamdulillah kita menang, nggak sia-sia perjuangan kami selama ini, dan yang pasti saya ucapkan selamat dan semoga abangda Siswanto amanah dalam mengemban tugasnya yang baru untuk memajukan Desa Pulau Sejuk ini, jangan pandang usianya yang masih muda tapi pandanglah kecerdasannya, dan jangan pandang kecil badannya tapi pandanglah kualitas dirinya,” ujarnya dengan semangat.

Sementara Siswanto, S. Pdi Calon Kades Nomor urut 2 sekaligus pemenang dalam kontestasi pilkades tersebut mengatakan sangat bangga dan akan melanjutkan pembangunan-pembangunan diDesa tersebut.

“Terimakasih yang sangat banyak saya ucapkan kepada warga yang telah memilih saya, dan terimakasih juga kepada para timses yang sudah bekerja dengan maksimal, saya berharap dengan kemenangan ini kita dapat bersatu dan mari kita lanjutkan pembangunan-pembangunan yang sempat tertunda di Desa kita ini dan semoga Desa kita ini semakin maju dan jaya,”harapnya.

Rahmat Hidayat.

Pos terkait