PKN Nias Barat Pertanyakan Tindak Lanjut Laporan PKN RI Di Polres Nias Sumut

Nias Barat, NAK-Ketua Tim Pkn Nias Barat Peringatan Gulo mendatangi Polres Nias pada hari selasa 15/10/19
Menanyakan tindak lanjut laporan pengaduan PKN di Polres Nias sumatera utara tanggal 09/09/19 yang lalu, tentang dugaan indikasi korupsi di nias barat pada anggaran tahun 2017 tentang pengelolaan aset daerah kabupaten Nias barat.

Ketua Tim PKN Nias Barat Peringatan Gulo meminta kepada Tipikor Polres Nias agar segera menindak lanjutin laporan PKN RI dan sekaligus menyerahkan fotocopy LHP BPK RI kepada Kanit Tipikor Nias sebagai bahan bukti dokumen pendukung laporan PKN RI Selasa 15/10/19 di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

penjelasan Kanit Tipikor Nias Van David H.I Lase Kepada Ketua PKN Kabupaten Nias Barat mengatakankan bahwa Laporan tersebut akan segera di tindak lanjut, namun harus kami suratin BPK RI terlebih dulu karena ini hasil temuan mereka. Dan kayaknya, Pihak kami dari Polres Nias sudah menyuratin Inspektorat Kabupaten Nias Barat terkait dengan laporan PKN ini.

Kanit Tipikor Nias: Kami segera suratin BPK RI dan juga Inspektorat Nias Barat kayak nya sudah kita suratin “tuturnya kanit kepada ketua pkn nias barat”.

Selanjutnya, ketua Tim PKN Nias Barat Peringatan Gulo, ingin konfirmasi Kepada Kapolres Nias terkait laporan PKN RI Tentang Dugaan korupsi Aset tehadap sekda dan Sekwan Kabupaten Nias Barat, namun beliau tidak berhasil di temui karena Kapolres Nias sedang melaksanakan rapat.

Akhirnya Ketua Tim Pemantau Keuangan Kabupaten Nias Barat Peringatan Gulo Kepada awak Media ini menyampaikan, kita berharap agar pihak Polres Nias sumatera utara segera mungkin menindak lanjutin laporan kita ini, sebab nilai kerugian negara pada laporan ini mencapai puluhan miliar rupiah di akhiri.

(Sh)

Pos terkait