Minta Bupati Kab. Nias Barat perhatikan Jalan SMP Negeri 6 Satu atap Mandrehe

Nias barat, NAK jalan SMP negeri 6 satu atap mandrehe kabupaten nias barat sangat rusak parah bahkan sulit di lewati kendaraan roda dua apa lagi roda empat

Menurut kepala sekolah SMP negeri 6 satu atap mandrehe saat di temui di ruang kerjanya pada hari sabtu tanggal 19-9/2019 mengatakan bahwa jalan tersebut benar-benar rusak parah bahkan bapak ibu guru yg membawa kendaraan di halaman sekolah sangat kesulitan melewatinya.jalan tersebut”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut kepala sekolah dan sejumlah guru mengharapkan perhatian k pemerintah kabupaten nias barat agar secepatnya di bangun jalan sekolah SMP satu atap mandrehe demi memperlancar kegiatan Belajar mengajar dan pembangunan khususnya di SMP negeri 6 satu atap mandrehe.”ujarnya.

Menurut masyarakat setempat K.gl mengatakan bahwa jalan tersebut seharusnya pemerintah Harus memperhatikannya ialan ini demi meningkatkan kemajuan sekolah tersebut dan juga membantu anak-anak kita supaya tidak berjatuhan dan juga memperlancar pembangunan di SMP negeri 6 satu atap manderehe tersebut.”ungkapnya.

Sesuai pantauan awak media ini
Benar jalan itu memang rusak parah sehingga kendaraan roda dua sangat sulit dilalui kendaraan roda dua apa lagi kendaraan roda empat.

(sabar)

Pos terkait