Habis Masa Jabatan Ketua Bumdes Lama, Terpilih Kerua Bumdes Baru

Batu Bara, NAK-Desa Dahari selebar kecamatan talawi kabupaten batubara mengadakan masa peralihan antara kepengurusan yang lama dengan kepengurusan yang baru,

Acara dihadiri oleh Lpm desa Dahari selebar muhammad siddik, BPD desa Rustam, Pemdamping desa Sultan Seregar, pengawas Bumdes Rustam, Pj kepala desa fauziahnur Spd, pemuka masyarakat beserta ormas yang berada di desa Dahari selebar dan juga di hadiri oleh para personil dari karang taruna.

Bacaan Lainnya

Ada pun kepengurusan Bundes yang lama, Ahmad Effendy selaku ketua Bundes yang lama, sekretaris Bumdes zulfahmi , Soleh Nurbianty bendahara Bumdes yang lama, masa kepenggurusan Bumdes yang lama akan berakhir pada tanggal 21 Oktober 2019.

Bumdes desa dahari selebar terbentuk kurang selama 2 tahun yang silam , ada pun usaha Bumdes memiliki 4 unit jenis usaha yang telah di laksanakan antara lain nya adalah Usaha penggemukan ternak lembu, Usaha sewa tenda kerucut yang di gunakan untuk pesta tapai , Usaha Kuibot dan Usaha tailing.

Penyerahan jabatan akan di laksanakan pada di akhir jabatan tanggal 21 Oktober 2019. penyerahan aset yang selama ini telah di kelola oleh kepengurusan yang lama kepada kepengurusan yang baru, dan penyerahan ini akan di laksanakan di aula kantor desa dahari selebar yang di saksi kan oleh pemuka masyarakat dan para ormas dan juga para karang taruna yang ada di desa dahari selebar.

Terpilihnya kepengurusan Bumdes yang baru, Muhammad Yasir Fahmi ketua yang baru terpilih , Muhammad Syukri Sekretaris Bumdes yang baru terpilih , Abdul Rasyid Bendahara Bumdes yang baru terpilih, ada pun pengawas yang baru.

Terpilih Ahmad Rasyid Effendy , Datu Ali , Muslim, kepengurusan yang baru ini akan di lantik dan menjalankan tanggungjawab.

Penyerahan jabatan tanggal 22 Oktober 2019, dan beserta penyerahan tanggung jawab jabatan dan penyerahan aset Bumdes yang selama ini telah terlaksana yang telah di kelola oleh kepengurusan yang lama kepada kepengurusan Bumdes yang baru yang di saksikan oleh kalangan pemuka masyrakat dan ormas serta juga disaksikan juga karang taruna dan pj kepala desa dahari selebar.

(Albs)

Pos terkait