Gawat bos….!!! Mana Peduli Pemerintah Terhadap Masyarakatnya

Batu Bara, NAK-Desa pematang rambe kecamatan nibung hangus kabupaten batubara yang sangat memprihatinkan , ada pun jalan utama yang mengarah ke desa pematang rambe rusak parah seperti danau buatan.

Berdasarkan pantauan wartawan dan Lsn Lpk DPD Sumut Alfuad Lubis, Jumat (04/10/2019.) Dilokasi jalan yang rusak dan sangat memperhatikan bagi pengguna jalan dan sangat menharapkan pemerihtah Daerah untuk melihat kondisi jalan protokol Pematang Rambe.

Bacaan Lainnya

Sehingga banyak mobil yang terpuruk atau terpatar jalan lintas timur atau jalan pesisir pantai.

Ada pun menurut keterangan dari sumber srfd , jalan ini rusak sudah lama dan tidak diperhatikan hingga membuat mobil yang terkadang menjadi terpatar atau terpuruk,

Menurut keterangan yang di terima dari tahun ke tahun jalan ini semakin rusak dan ada jalan yang terputus, sehingga jalan ini di buat jalan jembatan atau jalan darurat, apa lagi di kala musim hujan jalan ini semakin parah kalau dimusim kemarau jalan ini pun selalu berlumpur dan mengakibatkan licin sehingga membuat masyarakat dan anak – anak sekolah yang melintas selalu terjatuh.

Jalan yang rusak mulai dari dusun 1 pematang rambai sampai dengan jalan sampai ke simpang KR, sepanjang jalan ini sangat memprihatinkan sehingga masyarakat yang menggunakan jalan selalu mengalami musibah, jadi diharap kan sekali bagi pemerintah daerah atau pemerintah propinsi agar dapat memperhatikan jalan tersebut, agar masyarakat yang menggunakan akses jalan bisa aman dalam berkendaraan.

Saat salah satu personil dari Lsm kpk nusantara maryono mst, dan lsm Lpk Dpd sumut alfuad lubis selaku waka Lpk Dpd sumut, merasa sangat memprihatinkan melihat situasi jalan poros desa ini, yang di rencanakan akan di jadikan jalan pesisir pantai atau jalan lintas timur tersebut, di mintakan kepada pemerintah kabupaten Batu Bara. dan pemerintah setempat agar dapat memperhatikan kondisi jalan yang sangat membahayakan ini bagi masyarakat yang melintas.

(Albs)

Pos terkait