Sambut Sail Nias, Camat Teluk Dalam Kerahkan Setidaknya 600 Masyarakat Gotroy Bersama

Nias Selatan, NAK-Sambut Sail 2019, Camat Teluk dalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Dionisius Wau Kerahkan Masyarakat setidaknya 600 orang untuk melakukan gotong royong (gotroy) bersama, Senin (2/9/2019)

Pantauan Wartawan ini dilapangan Massa Gotong royong itu membersihkan sejumlah ruas jalan disekitar kota teluk dalam yang terdiri dari pelajar, tingkat SMA, SMK, SMP,  mahasiswa-mahasiswi dan warga Se-Kecamatan Telukdalam sedang bergotong royong membersihkan Jalan Baru menuju pelabuhan Baru Telukdalam juga sebagai lokasi puncak acara event Sail Nias pada tanggal 14 September yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Pada Gotong royong tersebut, tampak Mereka ada yang membabat rumput dan ada yang mengangkat sampah serta menyapu badan jalan.

Sementara, Camat Telukdalam Dionisius Wau mengatakan, kegiatan tersebut merupakan dukungan seluruh Stakholder dan warga Se-kecamatan Telukdalam dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019.

“Peserta kegiatan ini ada sekitar 500-600 orang terdiri dari para Mahasiswa-mahasiswi, masyarakat desa,  pelajar tingkat SMA, SMK, SMP yang ada di sekitar Telukdalam,” tuturnya.

Kegiatan gotong royong itu, lanjut dia, dimulai dari Jalan Baru (Gedung BKPN) hingga menuju Pelabuhan Baru Telukdalam.

(R. Gowasa)

Pos terkait