Pengendaran Sepeda Motor Jenis Vega Kurang waspada Hingga Cium pantat Dump Truk satu Meninggal

Batu Bara, NAK-Pengendara Sepeda Motor Vega BK 5361 UAA, Aris Kurniawan,18, warga Desa Sumber Makmur Kec. Limapuluh, Kab. Batubara meninggal dunia di Puskesmas Limapuluh setelah menabrak truk dari belakang, Selasa (17/9) sekira pukul 16.00 di jalinsum Lima Puluh – Perdagangan KM 03-04.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Sepedamotor Vega BK 5361 UAA yang dikendarai oleh Aris Kurniawan dan penumpangnya Dimas Pratama,17, warga Desa Mangkei Baru, Kec. Limapuluh, datang dari arah Limapuluh menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di tempat kejadian kecelakaan tersebut, tepatnya di Dsn. III Ds. Sumber Makmur Kec. Limapuluh Kab. Batubara.
pengendara sepedamotor Vega diduga tidak hati hati dan sedang tidak konsentrasi sehingga tidak melihat kenderaan yang ada didepannya.

Akibatnya dengan keras menabrak bagian belakang Dump Truck BK 9248 PJ yang berada didepannya. Seketika pengendara berikut penumpang dan Sepedamotornya terjatuh dibahu jalan sebelah kiri dari arah Limapuluh menuju Perdagangan.

Begitu mengetahui bagian belakang truknya dihantam Sepedamotor, pengemudi truk So,30, warga Hutta IV Purba Ganda Kec. Pematang Bandar Kab. Simalungun langsung melarikan diri. Namun kerneknya Jo,30, warga Huta III Gajing Jaya Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun tetap di TKP.

Dari peristiwa tabrakan ini Aris Kurniawan mengalami tulang rahang patah , luka biram pada mata kanan , tulang kaki dan paha kanan patah, mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, kemudian meninggal dunia di Puskesmas Limapuluh.
Dimas Pranata penumpang sepedamotor Vega mengalami luka koyak pada bagian kepala sebelah kiri , luka lecet pada pelipis mata kanan.

Sepedanotor Vega BK 5361 UAA mengalami rusak pada segi tiga depan , ban depan baling, shok depan bengkok. Sedang Dump Truck BK 9248 PJ rusak dan patah pada sayap belakang sebelah kiri. Kedua kenderaan yang terlibat dalam peristiwa ini diamankan di Sat lantas Polres Batubara guna pengusutan lebih lanjut.

Reporter/Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait