Dari Jakarta Datang Ke Siantar, Guna Untuk Menghadiri Pesta, Pensiunan BUMN Ditemukan Tewas Dirumah Keluarganya

Pematang Siantat, NAK-Dolman Situmorang (65) pensiunan BUMN warga Kampung Muara Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara ditemukan tewas di rumah keluarganya bernama Robin Tampubolon, yang berdomisili di Jalan Ricardo Siahaan No.53, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Selasa (17/9/2019) pagi sekira pukul 06.30 Wib

Informasi yang berhasil dikumpulkan,  keberadaan Dolman Situmorang di Kota Pematangsiantar untuk menghadiri pesta keluarga. Dan rencanya akan pulang Rabu (18/9/2019),esok hari.

Bacaan Lainnya

Selama di Kota Pematangsiantar, Dolman Situmorang menompang tinggal dirumah keluarganya bernama Robin Tampubolon yang berdomisili di Jalan Ricardo Siahaan No.53, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar
Kemudian, pada  Selasa (17/9/2019) pagi sekira pukul 06.30 Wib pihak keluarga terkejut saat mengetahui Dolman Situmorang ditemukan sudah meninggal saat tidur, karena tak kunjung bangun saat dibangunkan.

Lalu, Meninggalnya Dolman Situmorang itu pun dilaporkan ke Polsek Siantar Selatan. Dan mendapat laporan tersebut, Kapolsek Siantar Selatan IPTU Rudi Panjaitan bersama personilnya langsung turun dan melakukan olah TKP.

Tidak itu saja, tim Inafis Sat Reskrim Polres Pematangsiantar juga turut membantu melakukan sidik jari. Namun setelah dilakukan olah TKP, keluarga menolak sekaligus membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum terhadap mayat Dolman di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar. Keluarga menyatakan Dolman memiliki riwayat penyakit jantung dan sesak nafas sehingga keluarga menganggap kematian korban adalah kematian yang wajar karena sakit.

Mendengar itu Kapolsek Siantar Selatan IPTU Rudi Panjaitan pun memenuhi permintaan keluarga dengan menyerahkan mayat Dolman tetap dirumah keluarganya tersebut.

Sementara itu Kapolsek Siantar Selatan IPTU Rudi Panjaitan dan Plh Kasubbag Humas AIPDA Napena Karo Karo dikonfirmasi wartawan, pada sore harinya sekira pukul 15.00 Wib mengatakan dari hasil olah TKP tidak menemukan tanda tanda mencurigakan dan juga tidak menemukan tanda tanda kekerasan ditubuh Dolman Situmorang.

“Dari hasil olah TKP tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dan pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan olah TKP karena Dolman tewas akibat penyakit yang dideritanya. Jadi mayat Dolman sudah diserahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang ke rumahnya di Kampung Muara Bahari Tanjung Priok, Jakarta Utara,”kata Rudi Panjaitan sembari diamini Plh Kasubbag Humas AIPDA Napena Karo Karo.

Reporter ; Dodi.
Editor ; Rahmat Hidayat.

Pos terkait