Muspika kecamatan rundeng mediasi Gelar rapat koordinasi penyelesainan sengketa antara pt mssb dan lahan masarakat

Subulussalam, NAK-Kamis tanggal 12 September 2019 sekitar pukul 11.00 wib, Acara rapat koordinasi terkait penyelesaian sengketa lahan antara PT MSSB dengan masyarakat 4 desa di kecematan Rundeng kota Subulussalam yg di fasilitasi oleh muspika kecamatan Rundeng kota Subulussalam tempat di ruangan camat.

Irwan paisal SH. Camat Rundeng berharap kepada pihak perusahaan dengan masyarakat agar permasalahan ini dapat kita selesaikan secepat nya.
Karena permasalahan ini sebenarnya sudah lama belum ada jumpa titik temumya.pertemuan ini menjadi  untuk kebaikan bersama menempuh penyelesan persoalan dalam sengketa antara PT MSSB dan masarakat. dia berharap jangan berlarut larut lagi ini sudah sampai ke tingkat pemerintah kota Subulussalam namun hari ini kita rapatkan lagi di sini tingkat mupika demi terwujutny penyelesasian sengketa ini.

Bacaan Lainnya

Junliandi Fane Maneger PT MSSB bersama humasnya.Afandi sambo. pengganti meneger  yg baru penganti yang lama bermemohon kepada muspika dan seluruh perwakilan masyarakat agar dapat di berikan waktu untuk mempelajari permasalahan sengketa  ini dia akan menyampaikan permasalahan yg ada ini ke level yg lebih tinggi dalam perusahaan.

saya yakin permasalahan ini dapat kita selesaikan secara baik ungkapnya.

Kapolsek Rundeng Ipda Muliyadi SH.M.H.
Berpesan kami sebagai aparat kepolisian meminta kepada kedua pihak agar dapat menahan diri terkait Persolalan sengketa lahan kebun untuk penyelesaian permasalahan yang sudah berlarut. kami berharap agar menghindari segala bentuk tindakan yg menyalahi aturan dan melanggar hukum.

Rusdi saran mewaili warga  kami berharap kepada manajemen yg baru agar dapat menyelesaikan permasalahan   dan kami sebagai masyarakat  kami harus  akan menerima apapun hasilnya yang tidak akan  merugikan  kami.apakah lahan itu milik HGU PT MSSB atau milik masyarakat  4 desa ini.
Tamrin Barat juga menmbahkan permintaanya meminta kepada pihak manajemen baru PT MSSB agar dapat secepatnya di selesaikan sebagai mana mestinya dan sebaik-baiknya.dan rapat musawarah penyelesaian sengketa antara masarakat dan pt mssb  ini berjalan dengan baik selesai pkl 12-30 wib.

(Mm)

Pos terkait