Kapolsek rundeng melaksanakan kegiatan gontong royong bersama masarakat desa pemualan

Aceh, NAK-Kerja bakri sosial di laksanakan oleh kopolsek rundeng  di dalam  kegiatan bakti sosial gotong royong ( Jum’at bersih )di  jembatan rundeng Desa Lae Pemualan Kec. Rundeng kota Subulussalam Aceh.

jumaat 13 September 2019 sekira pukul 09.00 wib, Kapolsek rundeng  beserta anggota dan  masyarakat desa Lae pemualan  bakti sosial gotong royong ini sangat kompak dan takmemandang lelah dalam melaksanakan membersihkan dan me  jembatan rundeng desa Lae pemualan tersebut.Polsek rundeng Ipda Mulyadi  S.H.M.H.melaksanakan kegiatan bakti sosial gotong royong (Jum’at bersih)  jembatan rundeng tersebut
Tujuannya Untuk mencegah terjadinya laga lantas bagi penguna jalan baik roda dua atau roda empat.

Bacaan Lainnya

dalam kesempatan ini kapolsek bisa bersoliasasi dengan masarakat menjalin selahturahmi  hubungan baik untuk menambah ke akrapan dengan masarakat untuk menumbuhkan tali persaudaraan kepolisian dengan warga pemualan.

kapolsek beserta anggota dan masyarakat  lae pemualan bersama sama menempel jalan yg sudah berlubang di sepanjang jembatan rundeng yg salah satu sebagai ikon kecamatan.

Kepala desa pemualan Rahmansah  juga bersama masarakatnya sangat antusias dalam  gontong royang bersama sama anggota polsek ini sampai selesai jam.11.30.wib.

(Mm)

Pos terkait