Viral..! Oknum Korlap Security Berikan Vonis TSK Pencurian Melewatkan Pihak Kepolisian

TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG, NAK- Oknum koordinator lapangan Security berikan Vonis TSK Pencurian atas perintah Bupati Tubaba Umar Ahmad, melewatkan aparat penegak hukum atau sektor setempat di Islamic Center Tubaba Lampung.

“Nah kejadian itu pada Kamis malam Jum’at (1/8) sekira pukul 11:00 wib para tersangka pencurian ikan di Islamic Center Tubaba itu di tangkap Security, salah satu dari ke tiga tersangka kami tahan karena tersangka yang dua belom dapet, sebelum para tersangka di serahkan polisi saya kordinasi melalui via telfon dengan Bupati Umar Ahmad, “nah kata bupati berikan saja hukuman selama tiga hari untuk bersih-bersih di Islamic Center,” “tetapi menurut saya tangung pak Bupati, seminggu saja hukuman nya,” papar Aripin selaku koordinator lapangan Security kepada awak media, Minggu malam Senin (4/8) sekira pukul 23:12 wib di bawah sesat agung Islamic Center Tubaba.

Bacaan Lainnya

Pasalnya ketiga pelaku tersebut VD dan DK merupakan warga Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tubaba, sementara satu pelaku IN merupakan warga Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tuba-Tengah Kabupaten Tubaba. Dalam perkara ini seharusnya di serahkan kepada aparat penegak hukum yang mana penyalah hukum harus di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Namun berbeda dengan perkara ini,”masalah ini
sudah selesai dengan jalan damai keluarga,” pungkasnya

(San/leo)

Pos terkait