Polisi Amankan Tiga Pelaku Curanmor, Dalam Hitungan Jam

Medan, NAK – Newsantikorupsi.com
Wow… tiga pelaku curanmor di Dusun IV Desa Suka Makmur, Sibolangit, Deli Serdang berhasil diamankan jajaran Reskrim Polsek Pancur Batu dalam hitungan jam, Selasa (27/8/2019).

Adapun ketiga tersangka adalah Erikson Sianiapar (31) warga Jalan Jalan Slamet Ketaren, Medan Estate, Boston Malau (31) warga Jalan Slamet ketaren Medan Estate dan Alexander Parangin-angin (19) warga Garuda 4 Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan Kota.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan konfirmasi Newsantikorupsi.com akan kejadian tersebut Kepada, Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan menjelaskan, “Selasa (27/8/2019) sekitar Pukul 13.00 WIB, korban, Jaka Priyanto melapor ke Polsek Pancur Batu bahwa kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 5401 AEI di halaman rumahnya Jalan Dusun IV Desa Suka Makmur, Sibolangit, kemudian tim Pegasus langsung mengecek ke lapangan, dari hasil penyelidikan, identitas pelaku sudah kita kantongi, sekitar Pukul 14.30 WIB kita mendapat informasi keberadaan pelaku dan langsung kita ciduk di Jalan Jamin Ginting Desa Batu Layang, Sibolangit, Deli Serdang.”

Dari hasil interogasi, ketiga pelaku mengakui perbuatannya, lanjut Kapolsek Pancur Batu.

“Modus pelaku, sebelum beraksi mencari sasaran dan merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T. ” Tambah Kompol Faidir

Saat ini ketiga tersangka telah mendekam di sel Polsek Pancur Batu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara barang bukti sepeda motor Honda Beat BK 5401 AEI di sita untuk dijadikan barang bukti. ( NAK)

Reporter : Kadri.
Editor : Rahmat Hidayat.

Pos terkait