Satu Hari sebelum Pelantikan Anggota DPRD Terpilih. Papan Bunga Pendukung Utusan Sarumaha, Banjir di sekeliling Kantor DPRD Batam

Batam, NAK-Satu Hari sebelum Pelantikan Anggota DPRD Terpilih, Papan Bunga Banjir di sekeliling Kantor DPRD Batam, (28/08/19).Hal ini membawa berkah bagi Setiap Tokoh yang mempunyai Papan bunga, pasalnya, Setiap ada acara seperti ini mereka sangat beruntung karena sudah pasti banyak yang akan memasang Papan bunga tersebut, Guna tanda Ucapan Selamat mereka kepada yang bersangkutan.Salah satu Anggota yang sedang beraktifitas sedang memasang Papan bunga di sekitar Area Pinggir jalan DPRD Batam. Yakni. SY, Iya juga mengatakan, bahawa setiap ada acara seperti ini mereka akan bersyukur lantara hari-hari pekerjaan mereka lah seperti ini,“Ya iya Mas, tiap acara seperti ini lah banjir yang pesan papan bunga, untuk rasa ucapan selamat kepada yang bersangkutan, untuk kali, kurang lebih 150 Papan bunga yang sudah memesan dan Setan sudah terpasang,” Katanya.

Hal ini juga terlihat bahwa Siang ini Jam 12:20, sudah hampir memenuhi lokasi Area Pinggir jalan Engku putri sekita kawasan Kantor DPRD BATAM.Seperti yang terlihat, Awak Media.
salah satunya, Pendukung Utusan Sarumaha, SH. Sebagaimana iya terpilih sebagai Anggota Dewan terpilih di tahun 2019 ini.terlihat Papan Bunga dari setiap pendukung pun sudah berdekatan serta berbaris di pinggiran jalan Papan bunga Ucapan Selamat Kepada Utusan Sarumaha, SH.

Bacaan Lainnya

(Red)

Pos terkait