Polemik Desa Perkebunan Petatal, Unsul Politik Pilkades Serentak

BatuBara, NAK-Polemik Desa Perkebunan Petatal Kecamatan Lima Puluh Kabupaten BatuBara adanya unsur politik dan permasalah keluarga, adalah salah satu orangtua kadidat,”Misran,yang pernah jadi narasumber berita karna kepentingan politik untuk mendukung anaknya dalam pilkades serentak dibulan oktober.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, ( 3/8)tentang gaji kepala dusun yang belum di bayar 2 bulan ternyata sudah ada perjanjian yang dibuat seluruh kepala dusun,”Benarkan Kepala Dusun IV.

Bacaan Lainnya

Kepala dusun IV yang mewakilan 7 kepala dusun lainnya meminta krarifikasi kembali tentang berita gaji yang belum dibayar mantan Pj, sri nenti tuh tidak benar yang benarnya gaji 8 kepala dusun di pinjam,” Ujar Saring Kadus IV.

,”Lanjut Tuminan Kadus V, menerangkan berita tentang gaji kadus-kadus kepada wartawan, masalah gaji,”Kita perjanjian kepada mantan Pj, sri nenti adalah perjanji pinjam bukan di gelapkan.oleh karna itu kami para kepala dusun menjelaskan kembali tentang berita yang telah beredar kami para kepala dusun meminta maaf atas keterang,ujar tuminan kadus V.

(Rh.)

Pos terkait