Begal Ancam Tikam Korban, Tertangkap Polisi Patroli

Medan, NAK-Budi Agustian (21) warga Jalan Flamboyan Raya, Gang Flamboyan II, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, tidak berkutik saat diamankan petugas.

Pemuda ini nekat ingin merampok Mr (47) yang sedang naik sepeda motor, namun akhirnya ditangkap polisi yang sedang patroli.

Bacaan Lainnya

Aksi tersebut terjadi di Jalan Flamboyan Raya Pasar Melati, Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (31/7/2019) lalu.

“Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Di mana korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox. Tidak lama, karena ada mobil di depannya, korban pun memperlambat lajunya. Lalu datang dua orang pelaku langsung memepetnya,” ujar Kanit Reskrim PolsekĀ Delitua Iptu Idem Sitepu, Jumat (2/8/2019).

Salah satu pelaku, Budi, mengeluarkan pisau dari pinggangnya. Korban pun langsung melarikan diri.

“Dikejar pelaku. Budi ini mengejar sambil berteriak ‘Berhenti! Nanti ku tikam kau!’ Pelaku terus mengejar sampai korban terjatuh. Tidak hanya itu, saat mengejar pelaku juga memukul dan menendang tangan dan kaki korban,” ungkapnya.

Menurut Kanit, petugas polisi yang sedang patroli melihat kejadian itu dan langsung mengejar .

“Langsung dilakukan pengejaran dan berhasil mengamankannya. Dari tangan pelaku kami amankan sebilah senjata tajam,” jelasnya.

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan petugas PolsekĀ Delitua.

(kadri)

Pos terkait