Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Di Kandis Diamankan Personil Polres Siak

SIAK. NAK – Dalam waktu singkat personil Polres Siak berhasil mengungkap dan mengamankan satu orang lelaki ininsial YG ( 19 ) alamat Pondok II palapa Kec. Kandis Kab. Siak, yang bekerja sebagai buruh, ( kekasih/kerabat korban ) diduga pelaku atas kasus di temukannya Sosok Mayat dengan Jenis Kelamin wanita dalam keadaan Posisi menyamping ke kanan di depan Rumah Kebun di Wilkum Polres Siak. Yang ditemukan, Minggu ( 18/08/19 ) sekitar pukul 09.45 Wib di Simpang Belutu Kel Simpang Belutu Kec Kandis Kabupaten Siak

Adapun identitas korban untuk diketahui berininsial DEWI SINTIA ( 14 ) seorang perempuan tanpa Pekerjaan yang merupakan warga Suka Maju Kamp Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Bacaan Lainnya

Kapolres Siak AKBP. Ahmad David, SIk yang dikonfirmasi awak media melalui Kaursubag Polres Siak Dedek Prayoga menyampaikan Kronologis dari kejadian. ” Ya. Awal nya Pada Minggu ( 18/08/19 )sekitar Pukul 09.45 Wib Saksi 1 datang kerumah Pondoknya bertempat di Mindal ( TKP ) dengan Tujuan untuk mengambil angkong yang ada di rumah untuk mengangkat ubi yang telah di cabut / Panen oleh Saksi 1. Pada saat di depan Rumah saksi 1 melihat ada sesosok tubuh perempuan yg tergeletak dan tidak bergerak dan di bagian kepala terlihat darah keluar.

Saksi 1 Langsung menuju ke jalan Mindal Cevron yang berjarak -/+130 M dengan tujuan mencari tumpangan ke rumah RT untuk Melaporkan Kejadian tersebut. Sekitar Pukul 10.10 Wib Saksi 1 tiba di Rumah RT (saksi 2) dan melaporkan kejadian tersebut, Kemudian Saksi 1 dan Saksi 2 langsung menuju TKP dan menghubungi petugas Polsek Kandis. Sekitar Pukul 10.25 Wib Ka SPK bersama Piket Fungsi tiba di TKP dan Langsung Melakukan Olah TKP serta Mengamankan Lokasi TKP dan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Siak, ” Jelasnya Kepada awak Media

Ia juga menambahkan . ” pelaku diamankan, minggu ( 18/0819 ) sekira pukul 11.30 Wib Kasat Reskrim Polres Siak memerintahkan Team Opsnal Polres Siak untuk melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat Mrs. X yang ditemukan di Kandis, kemudian Team Opsnal Polres Siak dan personil Polsek Kandis yang dipimpin oleh IPDA M.FADLILAH S.T.r.K dan IPTU ARPANDI.SH serta Waka Polsek Kandis IPTU YANI MARJONI melakukan penyelidikan, sekira pukul 22.30 Team mengamankan yang diduga pelaku, kemudian Team melakukan introgasi, setelah itu pelaku mengakui perbuatan nya, selanjut nya pelaku dibawa ke Mapolres Siak untuk penyidikan lebih lanjut.

(Opto)

Pos terkait