Muspika Kecamatan Rundeng hadiri acara peletakan batu pertama tapal batas Desa Lae mata dengan Mandilam

Subulussalam – Rundeng,NAK-Desa Lae mate dan Desa Mandilam adalam desa bertetanga sejak dahulukala namun belum pernah secara resmi pemerintah menetapkan dimana batas batas milayah desa meraka.dan pada hari ini rabu tanggal 28 – 2019 tepat pada pukul 12:00 Wib Peletakan batu pertama dan sekaligus menentukan batas wilayah antara Desa Mandilam dan Desa Lae Mate Kecamatan. Rundeng kota Subulussalam.

Kamil solin kepala desa mandilam ” kami dari pemerintah desa telah merasa lega dengan telaksananya sudah  tapal batas kami dan pada hari ini juga  telah di buat tabal batas desa kami dengan desa tetanga kami desa lae mate dengan sudahnya ada tapal batas ini masyarakat saya sudah puas karan sudah tau diman batas batas  desa kami ujrnya,

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini turut hadir  Camat Rundeng IRWAN FAISAL, S.H

Kapolsek Rundeng IPDA MULYADI, S.H. Danramil Rundeng KAPTEN INF GUNAWAN.

Dan Kepala Mukim Kuala Kepeng RAJA USMAN KOMBIH. Kepala Desa Mandilam KAMILIN SOLIN.Kepala Desa Lae Mate RAMADAH. Dan Kanit Binmas Polsek Rundeng.

Para tokoh masyarakat Desa Mandilam dan juga

Para tokoh masyarakat Desa Lae Mate.

Juga hàdir Bhabinkamtibmas Desa Mandilam.

Babinsa Desa Mandilam.

Pendamping Desa Mandilam Juga hadir

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi S.H, menyampaikan kepada media ini, ” Peletakan batu pertama ini  dilakukan didesa lae mate dengan perbatsan Desa Mandilam pelatakkan batu pertama ini untuk tapal batas desa yang bertetanga sepuya masyarakat bertetangga ini tau dimana batas batas tanah mereka dan apa bila sesudah di lakukan tapal batas ini maka masyarakat sudah tau dimana  mengurus surat tanah mereka dan tapal batas ini nantinya untuk dibangunan gapura Desa Mandilam dan Gapura desa Lae Mate.ujrnya.

(mh@)

Pos terkait