Dana ABPN meliyaran rupiah telah masuk ke bangunan  tiang bantalan jambatan, namun banguna ini tersebut tidak layak untuk dipakai

Subulussalam, NAK-Dana ABPN meliyaran rupiah telah masuk ke bangunan  tiang bantalan jambatan. namun banguna ini tersebut tidak layak untuk dipakai karena retak parah mulai dari atas sampai kebawah bagian sudut samping kiri di dekat depan.tepat di desa dah kecamatan rundeng kota subulussam aceh.

Menurut keterangan warga setempat tiang bantalan ini sudah lama retak parah.dan juga pernah diupayakan perbaikan menutupi keretakan.namun sampai saat sekarang ini tangal 25 agustus 2019 masih retak.

Bacaan Lainnya

Dan tidak layak.karena belum pun di pakai sudah retak parah.apa lagi nnti menanggung beban berat bisa kemungkinan runtuh bila ini di pakai untuk kelanjutan bangunan.inpormasi dari masarakat bangunan ini lagi akan dilanjutkan pada tahun 2019 ini karena telah masuk alat berat.

namun kebenaran nya belum pasti.wartawan NAK memkonfirmasi dana yang akan masuk ke bangunan tersebut ke warga yang tidak mau disebut namanya.untuk mengetahui sumber dari mana dan besar angaran dan PT  yang mngerjakan nya.tapi warga tidak bisa menjelaskan karena ppn peroyek belum di pasang pungkasnya.

Tapi kabiro NAk berupaya mendapatkan keterangan lajut menghubungi pemerintah melalui dinas PU.kepala dinas PU kota subulussalam.dengan via Nomor  Hp Namun tak mejanjawab.

untuk mendapatkan kebenaran apa benar masuk  sudah anggaran bangun untuk tahun ini melanjutkan bangunan jambatan.dan juga apa sudah tau sebelumnya tiang bantalan ini retak.tetapi tidak ada  balasan dan jawaban.maka terbitlah berita ini.

(Mkm)

Pos terkait