Kapolres Nisel Bersama Danlanal Nias Santuni Mahasiswi Laka Lantas

Nias Selatan, NAK-Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP I Gede Nakti Widhirta, SIK bersama Danlanal Nias, Letnan Kolonel Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian kunjungi seorang Mahasiswi, yaitu Anjelita Fau (19)di Desa Hilitobara Kecamatan Teluk dalam Korban Kecelakaan Lalu Lintas ( Laka Lantas) yang terjadi tanggal 14 Februari 2019 yang lalu di Brastagi saat pulang Kemedan, Senin (22/7/2019)

Pada kunjungan itu, Kapolres Nisel, Danlanal memberikan bantuan Kepada Anjelita Fau berupa Uang dan Beras yang langsung diberikan kepada sikorban, sementara salah seorang Letda Laut (K) dr. Yuli Setio Budi Prabowo yang bertugas sebagai dokter Lanal Nias turut melakukan pemeriksaan kesehatan korban.

Bacaan Lainnya

Anjelita kepada wartawan menuturkan, ia mengalami kecelakaan tunggal saat hendak balik dari Brastagi menuju Kota Medan pada pertengahan Bulan Februari Tahun 2019 lalu, saat itu Ia tidak sadar selama satu minggu saat dibawa di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan untuk perawatan dengan menggunakan biaya pribadi, Ucapnya!

“Saat saya sudah di Nias Selatan ini, ada memang perawat yang selalu memeriksa kondisi saya agar bekas luka tidak terinfeksi. biasanya pemeriksaan seminggu sekali dilakukan namun saat ini tidak lagi saya diperiksa karena terbentur biaya,” Pungkasnya!

Meskipun kepalanya sudah menjalani operasi, Ia mengakui bahwa saat ini masih mengalami rasa nyeri di mata dan di kepala.
“Harapan saya supaya ada perhatian dari pemerintah dan dermawan dan saya juga sangat membutuhkan alat bantu dengar,” pintanya seraya berharap adanya kesembuhan total sehingga dapat melanjutkan kuliahnya kembali.

Anjelita Fau (19) merupakan anak pertama dari Sejarah Fau dan Mita Hati Buulolo dan ia juga masih berstatus Mahasiswi semester II Jurusan Akutansi di Universitas Nomensen Medan, dan kami keluarga sangat mengharapkan bantuan pemerintah dan kepada Dermawan agar membantu adek kita Anjelita Fau, apalagi ayahnya saat ini sering sakit – sakitan, Harap A. Jeli Fau mewakili keluarganya!

Sementara, pantauan wartawan, bagian kepala korban mengalami cacat karena masih belum ditumbuhi rambut pasca operasi di kepalanya. Tak hanya itu, bagian mata kanan korban juga masih ditutupi perban.
Bahkan telinga sebelah kanan korban juga mengalami cacat akibat dari kecelakaan yang dialaminya.

Pada kunjungan Kapolres dan Danlanal itu, turut hadir sejumlah personil dari Lanal Nias dan Polres Nisel dan disaksikan oleh warga setempat.

(R. Gowasa)

Pos terkait