Selamat buat bung Utusan Sarumaha, SH, terpilih Sebagai Perwakilan Rakyat Sagulung Batam

  • Whatsapp

Batam, NAK-Selamat buat Utusan Sarumaha, SH, Sebagai Perwakilan Rakyat Sagulung Batam periode 2019-2024.

setelah berjuang dari awal, mencalonkan diri di KPU syarat sebagai administrasi bacaleg.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini setelah perjuangan awal hingga akhir namun semuanya tidak sia-sia semuanya berjalan dengan baik dan harapan yang memuaskan.

Selama perjalanan perjuangan tersebut akhir nya pun lolos di senaya jadi DPRD Batam dapil sagulung, Utusan Sarumaha, SH, Sebelum nya juga berkarir sebagai lawyer pengacara terbaik di Batam, akhirnya pun harapan menjadi anggota dewan menyambut lidah masyarakat batam, tercapai suara tertinggi di dapil sagulung nomor urut 1 (satu) dari Partai Hanura.

Dalam hal ini US sangat berterimakasih kepada seluruh team sukses relawan dan terlebih-lebih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilih nya pada saat 17 April 2019,

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung team relawan dan terlebih-lebih masyarakat sagulung yang telah datang di TPS dan memberikan hak pilihnya saat 17 April 2019, Dalam kemenangan ini bukanlah kemengan saya, tetapi kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama.

Kebersamaan kita selama ini tidak pernah pudar, semoga kebersaan ini tidak akan hilang,

“amanah yang telah Di berikan kepada saya akan saya jalankan, semoga persaudaraan kita selama ini tidak akan pernah pudar, kebersamaan ini saya yakin tidak akan sia-sia selagi kita masih di beri amanah. Apa pun kekurangan mohon di maklum selama kita berjuang, kebersamaan kita masih berlanjut tidak akan hilang dan tidak akan pudar sekali pun, “tutup Utusan Sarumaha, SH.
(Red)

Pos terkait