Kapolda Kepri, Tinjau Pemungutan Suara Ulang Di TPS 14 Pinang Kencana-Tanjungpinang

Kepri,nak-Kapolda Kepri, Irjen pol Andap Budhi Revianto SIK MH. Didampingi Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.Ik MH, tiba di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang

,Pemungutan Suara Ulang, yang kembali dilakukan di TPS 14 kelurahan Pinang Kencana kec. Tanjungpinang Timur – Tanjungpinang, kembali digelar.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan pemungutan suara ulang tersebut, ditinjau langsung oleh Kapolda Kepri. Irjen pol Andap Budhi Revianto SIK MH, didampingi Kabid Propam Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang. AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.Ik, berjalan lancar dan aman.

Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Kepri, kombes pol Drs. S Erlangga. Tentang D 1. Pada hari Sabtu, tentang Kapolda Kepri tinjau pemungutan suara ulang di TPS 014 Pinang Kencana Tanjungpinang, dalam keterangan pers – nya. Sab’tu (27/4).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik. Sntara TNI-Polri, unsur Pemerintah, Stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kepri.

,Karena telah bersama-sama, mewujudkan Pemilu tahun 2019. Berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Mari bersama- kita awasi jalannya proses Pemilu tahun 2019 ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada pelaksanaan Pengamanan Pemilu ini, tetap juga perhatikan kesehatan diri, jaga kekompakan jangan sampai terpecah.

Foto bersama

Mari bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kepada Bawaslu, Jangan cederai Legitimasi sosial yang telah diberikan masyarakat provinsi Kepulauan Riau.

(***/hmspoldakepri)

Kombes.Pol Drs S. Erlangga
Kabidhumas Polda Kepri
e-mail : [email protected]
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter : @poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @bidhumaspoldakepri
(***/mhmd)

Pos terkait