Mobil sedan terlibat lakalantas dengan pengendara motor

  • Whatsapp

Lingga,NAK-Lakalantas dijalan Raya Kote , Kecamatan Singkep Pesisir , Kabupaten Lingga , melibatkan mobil sedan warna silver dengan Nopol BP 1734 FY yang di kemudikan oleh Abdul Ghani ( 43 ) warga Desa Kuala Raya Singkep Barat , menabrak sepeda motor Beat BP 3676 yang di kemudikan oleh Madi (38 ) bersama istrinya Agustina (36 ) warga Desa Pelakak , Sabtu (2 / 2 /2019) sore .
Mobil sedan yang diduga Rem blong menabrak motor tersebut terjadi di jalan Raya Kote , Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga , Sabtu ( 2 /2 /2019) sekitar pukul 16 . 00 wib , kejadian tersebut sempat menjadi perhatian warga yang juga melewati jalan itu, sebab korban yang merupakan suami istri berada di bawah kolong mobil.
“ Kejadian persisnya saya tidak tau , tapi suami istri itu berada di kolong mobil saat kita tolong , motor itu sampai sekarang masih di bawah mobil dan korbanya kritis ,” kata Hendra , di RSUD Dabo Singkep,
Dari data yang berhasil di himpun , Abdul Ghani sore itu menjemput istrinya dari pelabuhan Jagoh, tiba – tiba saja mobil sedan yang di kemudikan pria ini oleng, dan diduga remnya blong , karena panik tanpa di sadarinya tiba – tiba saja menabrak motor yang berada di depanya .
Bahkan tubuh Madi dan istrinya sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya berhenti di semak – semak di pinggir jalan.
“ Saya sangat panik karena remnya tidak berfungsi, saya merasa takut sekali dan tidak menyangka kalau menabrak orang ,” ucapnya sambil menangis .
Kapolres Lingga , AKBP Joko Adi Nugroho, melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emsas membenarkan kejadian tersebut , menurut Kasat Lantas saat ini pihaknya masih di tempat kejadian perkara untuk melakukan olah kejadian laka lantas tersebut .

Hingga berita ini di muat, suami istri korban laka lantas tersebut, masih mendapatkan perawatan di RSUD Dabo Singkep. Madi menderita luka serius pada kepala dan pinggang, dan istrinya Agustina menderita luka pada bagian kaki sebelah kanan .
“ Korban yang laki- laki luka serius darah terus mengalir dari dahinya ,” ungkap perawat RSUD Dabo Singkep. (Mhmd)

Pos terkait