MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL 2019 DI ALUN-ALUN ENGKU PUTRI BATAM.

Batam, NAK- Ribuan bahkan lebih Masyarakat Batam antusias memadati alun-alun Engku Putri Batam Center,dimana acaranya dimulai pada pukul 06:00 wib pada hari Minggu (24/02/2019).

Dari hasil pantauan awak media di lokasi, mulai dari arah Kantor Batam TV, Mesjid Raya hingga  sampai kedepan Bank Indonesia di padati masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi, yang secara resmi membuka acara Millenial Road Safety Festival, dalam sambutannya menekankan supaya seluruh masyarakat Batam menjadikan generasi Millennial Road Safety Festival sebagai bentuk kesadaran dalam tertib berlalu lintas.

Kapolda kepri juga berharap, acara Millennial Road Safety Festival menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh masyarakat Kepri, karena digelar bersamaan di seluruh kota/kabupaten Kepulauan Riau.

Mari kita sama-sama menciptakan situasi yang aman, damai,dan tertib di Kepri dan Batam secara khusus.jadilah sebagai generasi millenial yang bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Berbagai acara digelar dalam acara Millennial Road Safety Festival ini. Dimulai dari senam sehat, dilanjutkan atraksi terjun payung oleh anggota Sat Brimob.

Masyarakat yang mengikuti dan menyasikan acara Millenial Road Safety Festival juga disuguhkan hiburan yang meriah oleh artis ibu kota,artis daerah dan juga pencabutan undian doorprize.

Acara ini juga dihibur oleh  berbagai tarian daerah,lagu keselamatan berlalu lintas dan masih banyak lagi hiburan nya.acara ini berlangsung hinga malam hari.

(gs)

Pos terkait