Lanal dabo singkep Melaksanakan GORO bersih bersih disekitar pesisir pantai dabo

LINGGA, NAK- Bertepatan memperingati Hari Dharma Samudra Tahun 2019, pangkalan TNI-AL (Lanal) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga provinksi kepulauan riau/kepri, melaksanakan kegiatan bhakti sosial gotong royong (Goro) bersih-bersih di-Wilayah pesisir Pantai Sekop Laut Kecamatan Singkep. Minggu (13/01).
Adapun kegiatan Goro bersih pantai yang dilaksanakan kemarin siang bertujuan untuk menciptakan Soliditas antar Instansi setempat dengan harapan agar kedepannya lebih kompak dan dapat bekerja sama dalam hal mendukung segala tugas yang dijalani, kata Komandan Lanal DBS Letkol Laut (P) Arif Rahman S,T, M, Tr hanla melalui Palaksa Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas yang diteruskan Pen Lanal DBS kepada awak media, Senin (14/01) Siang.
Pada kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan kemarin selain seluruh personel Lanal Dabo Singkep, diikuti juga personil dari Polres Lingga, Koramil Dabo Singkep, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Lingga, dan para murid SMK Negeri 1 Singkep Saka Bahari Lanal Dabo Singkep serta tidak ketinggalan juga masyarakat Sekop Laut. dan ikut serta juga dari Kelurahan Dabo, lanjutnya.
Selain bertujuan menciptakan suasana yang Soliditas, kita juga berharap kegiatan Goro yang kita lakukan tersebut setidaknya bisa menjaga kondiai laut dan pantai minimalnya bisa terus terjaga kebersihan khususnya are laut dan pesisir pantai. Pungkasnya.
Selain personil juga , dalam kegiatan yang dilakukan kemarin turut hadir juga Kapten Corps Alteleri Medan (Arm) Ismarli selaku Danramil DBS, IPTU Muhammad Chanifa Kapolsek Singkep, BLH Kabupaten Lingga, Camat Singkep, Lurah Dabo, Siswa/i SMK 1 Saka Bahari Lanal Dabo Singkep, dan lebih 50 Masyarakat Sekop Laut Kelurahan Dabo Kabupaten Lingga, dan jumlah keseluruhan yang hadir dalam kegiatan Goro bersih-bersih pantai kemarin diikuti lebih 200 orang dengan hasil kerja sepanjang 800 M pesisir pantai, Imbuh Penlanal DBS.(mhmd)

Pos terkait