10 Medali dibawa pulang oleh Atlet Karete-Do Kota Gunungsitoli

  • Whatsapp

Nias, NAK-Perguruan Karete-Do Tako Indonesia Kota Gunungsitoli mengirimkan 12 orang Atlet Kota Gunungsitoli untuk memperebutkan Piala antar Dojo, The Champion Dojo YPK Cup I Se-Sumatera Utara yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu 19-20 Januari 2019 di Wisma Tama Pematang Siantar.

Atlet Karete-Do Tako Kota Gunungsitoli berhasil membawa pulang 5 medali emas dan 3 medali perunggu dan 2 medali perak hal ini tentu membuat nama Kota Gunungsitoli bersinar dan cukup membanggakan walaupun masih banyak kekurangan dari para Atlet Kota Gunungsitoli dan Dojo Kota Gunungsitoli mendapatkan Juara III umum dari 20 (dua puluh) Kabupaten Se-Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Pelatih Karato-Do Tako Kota Gunungsitoli Eka Zendrato yang berprofesi sebagai guru honor di SDN. 074044 Dahana Bawedesolo bersama Ketua FORKI (Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia) Briptu Frans Emmanuel Butar-Butar Gunungsitoli mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak-pihak yang mendukung secara tenaga maupun materi dengan harapan kedepan Atlet Kota Gunungsitoli dapat menjadi yang terbaik nantinya.

Begitu juga harapan para Atlet Karete-Do Kota Gunungsitoli kiranya Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat memberi dukungan dimana keberangkatan Atlet Kota Gunungsitoli sangat memprihatinkan dengan dana yang pas-pasan kalau tidak bisa didukung secara materi paling tidak menyediakan fasilitas keberangkatan seperti ini kapal laut, dan inilah harapan para Atlet Kota Gunungsitoli dan dengan penyampaian bangga mengucapkan salam olahraga.(Jul Harefa)

Pos terkait