Kurangi Angka Kecelakaan, Unit Lantas Polsek Tualang Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas

SIAK. NAK – Unit Lantas Polsek Tualang yang dipimpin Ipda A. Ramadhan SH, MSi bersama anggota Unit Lantas Polsek Tualang Brigadir Ahmad Rifai adakan kegiatan sosialisasi kampung tertib berlalu lintas, Jumaat ( 14/12/18 ) sekira Pukul 12.00 Wib. Kegiatan Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Siak ini bertempat di KPR 1 Kel. Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea menjelaskan melalui Panit I Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadani SH, MH kepada awak media. ” Kegiatan Sosialisasi Kampung tertib berlalu lintas yang digagas oleh Sat Lantas Polres Siak ini dengan tujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Tualang. ” Jelasnya

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan sosialisai kampung tertib lalulintas dengan Lokasi kegiatan Masjid Nurul Islam Komplek persada indah ( KPR 1 ) Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang berlangsung sampai jam 12.00 Wib.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea juga menambahkan melalui Panit I Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadani SH, MH. ” Ya, dari kegiatan ini juga kita harus mencapai hasil Agar masyarakat khususnya warga KPR 1 mengetahui efektif januari 2019 akan dimulai kampung tertib lalu lintas, Komplek KPR 1 Sebagai tempat edukasi tentang tertib berlalu lintas, mengajak masyarakat memahami peraturan berlalu lintas, membentuk karakter masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas untuk menuju zero accident dab menekan jumlah kecelakaan di kab. Siak khususnya Kec. Tualang ” Tutupnya.

Kegiatan sosialisasi kampung tertib berlalu lintas ini selesai samapai pukul 12.15 Wib dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Kurangi Angka Kecelakaan, Unit Lantas Polsek Tualang Sosialisasi Kampung Tertib Berlalu Lintas.

(Opto)

Pos terkait