Persatuan Wartawan Nasional Kab. Pemalang, Akan adakan deklarasi

Pemalang, NAK-pelaksanaan Deklarasi persatuan wartawan Nasional kabupaten Pemalang bakal di Gelar pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 bertempat di wisata Bale Gandrung Desa Gambuhan kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang. menurut keterangan Ketua persatuan wartawan Nasional kabupaten Pemalang .” Insya Allah Deklarasi PWN kab Pemalang juga akan mengadakan jalan santai Gunung . santunan anak yatim.

penanaman pohon atau penghijauan .di lanjutkan dengan acara hiburan .maka dari itu kami mohon doanya kepada seluruh rekan rekan PWN dan masyarakat agar acara kami berjalan sukses dan lancar.” Penuturan nya ketua PWN kabupaten Pemalang,

Bacaan Lainnya

Hasan selaku ketua panitia acara tersebut. mengatakan . kami selaku panitia acara bekerja keras demi suksesnya acara tersebut . kami mengambil di tempat wisata bale Gandrung sekaligus bukti mempromosikan wisata yang ada di Pemalang khusus nya untuk wilayah kecamatan Pulosari ini.

demikian penuturan Hasan selaku panitia deklarasi Persatuan wartawan Nasional kabupaten Pemalang. pihak panitia menurut keterangan dari salah satu panitia menyediakan kupon peserta gerak jalan santai Gunung sekitar 3ribu.
( abadan )

Pos terkait