SAHURI CALON KADES DESA SEMINGKIR

  • Whatsapp

pemalang, NAK- pilkades serempak kabupaten pemalang yang diikuti oleh 172 desa yang melalui beberapa tahapan yang tahapan terakhir tanggal 4Nof 2018, salah satu Desa yang mengikuti pilkades serempak dan putaran terakhir adalah Desa semingkir.Desa semingkir kecamatan randudongkal kabupaten pemalang,yang berjumlah 46RW dan 5RT dengan jumlah Dpt 7631 yang diikuti 5 peserta / bakal calon. SAHURI yang dengan no urut 2 yang diusung oleh warganya untuk bisa mengikuti dan diharapkan agar bisa menjadi kades desa semingkir masa depan.

Sahuri menuturkan pada awak media “saya berharap kepada masyarakat semingkir agar bisa menjaga kerukunan, ketertiban demi terciptanya keamanan,karena dalam demokrasi pemilihan kepala desa, kita serahkan kepada masyarakat semingkir, karena masyarakatlah yang menilai,memilih calon kades mana yang baik meurut masyarakat,saya yakin masyarakat sekarang lebih jeli dan cerdas dalam memilih kepala desa.

Bacaan Lainnya

salah satu program Sahuri adalah ingin mensejahtrakan warga masyarakat terutama bagi warga yang tidak mampu,dan menghidupkan karang taruna ( pemuda), karena pemuda adalah tombak kemajuan desa.begitu tuturnya.

salah satu warga masyarakat semingkir Sukijan mengatakan ” bahwa kami sangat mendukung dan berharap agar Sahuri bisa menang dalam pemilihan pilkades nanti karena benar – benar akan membantu dan berjuang untuk msyarakat semingkir lebih maju….aamiin aamiin.

(Hanif.)

Pos terkait