Mayat Ditemukan Warga Dayun, Diduga Tersengat Arus Listrik.

SIAK. NAK – Sangat disayangkan nasib salah seorang Pria warga Dayun Kab. Siak inisial AH ( 33 ) yang Diduga hendak melakukan pemotongan Kabel Grounding di tiang listrik, akhirnya melenyapkan nyawanya sendiri.

Penemuan mayat tersebut di ketahui, Jumat ( 02/11/18 ) sekira jam 06.00 Wib pada saat kedua saksi hendak membuka warung yang letaknya tepat didepan SDN 19 dayun. Kemudian saksi melihat seseorang laki – laki dengan menggunakan kaos warna hitam celana pendek warna biru dengan posisi terlentang dalam keadaan sudah terbujur kaku disamping tiang listrik.
Merasa curiga dan takut kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi yaitu Aiptu Arpan yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kemudian aiptu arpan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Siak.

Bacaan Lainnya

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, yang dikonfirmasi awak media melalui Kaur Subag Polres Siak Bripka Dedek Prayoga membenarkan kejadian itu. ” Ya, kejadian tersebut benar telah terjadi. Dari Hasil olah tkp oleh pihak kepolisian, Di temukan Gergaji besi, martil, karung berwarna putih, kunci 19, tali tambang yang diduga merupakan sebagai alat untuk melakukan pencurian kabel grounding, serta kabel tembaga grounding yang telah terpotong pada tiang pln. Di tkp juga ditemukan pipa pelapis kabel grounding yang telah terpotong menggunakan alat potong yaitu gergaji besi sehingga diduga korban tersengat arus listrik yang bertegangan tinggi pada saat akan melakukan pencurian kabel grounding .” Ujarnya.

Tambah nya lagi ” ada juga beberapa Barang bukti yang diamankan petugas di tkp diantaranya : 1 (satu) Buah Karung berwarna putih, 1 (satu) buah Gergaji besi, 1 (satu) buah Martil, 1 (satu) Kunci 19, 1 (satu) batang tembaga grounding, 1 (satu) pasang sendal, 1 (satu) unit sepeda motor merk supra X 125, 1 (satu) utas tali tambang, 1 (satu) buah potongan. Rencana tindak lanjut Membawa korban ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan autopsi
dan Melakukan koordinasi dengan pihak PLN. ” Jelasnya.

(Zega)

Pos terkait