Pelantikan Pengurus DPK Himpunan Kerukunan Tani Indonesia

Batam, NAK -Pelantikan Pengurus DPK Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang di laksanakan di Hotel Holyday Planet Jodoh Batam, turut di hadiri oleh Gubernur KEPRI Nurdin, selasa (27/11/18)dini hari.

Acara pelantika ini juga di hadiri oleh berbagai LSM dan Mahasiswa dari Universitas Terbuka (UT) Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Gubernur juga berpesan, untuk kedepanya mari lah bersama untuk memajukan masyarakat petani kita yang di provinsi kepri,

“Dengan adanya Himpunan Kerukuna Tani Indonesia ini, mari bersama-sama untuk bergandengan tangan supaya petani kita kepulauan riau ini bisa semakin jaya,”Jelas Nurdin Gubernur KEPRI.

Acara pelantikan tersebut terlihat ramai dan aman.

Ketua Umum, Dian Novita Susanto. Juga berpesan kepada pengurus wilayah masing-masing supaya mandat yang telah di berikan di jalankan dengan baik,
“Dengan adanya Himpunan Kerukunan Tani Indonesia ini, mari kita bersama – sama untuk membangun rakyat kecil di pelosok tanah air melalu HKTI ini, mari lah kita menjalankan mandat yang telah di berikan kepada saudara saudaraku selagi berbakti selama mulai 2018 sampai dengan 2023.

Hal ini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat indonesia selagi kita masih berbakti dan berpegang teguh pada negara kita yang kita cintai ini.

Hal ini akan membawa keharmonisa kepada masyarakat di seluruh pelosok tanah air. Kita harus optimis bekerja keras untuk memberi arahan-arahan kepada para petani kita yang berada di pelosok tanah air,”tutup Novita Susanto.
(Red)

Pos terkait