KAMPANYE DAMAI PILKADES PAGENTERAN

  • Whatsapp

Pemalang, NAK – Pilihan kepala desa Desa pagenteran kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang propinsi Jawa tengah akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2018. hari Senin merupakan tahapan kampanye damai yang di ikuti Dua kandidat yang akan berlaga pemilihan kepala desa pagenteran.

Dua kandidat di arak keliling muter wilayah desa pagenteran sambil di kenal kepada masyarakat Desa pagenteran . kedua pendukung berbaur menjadi satu sehingga membuat suasana menjadi damai .sejuk dan aman . Alhamdulilah kami sebagai tim panwas Pilkades merasa bangga karena suasana kondusif aman damai dan lancar .dan kami himbau kepada semua lapisan masyarakat desa pagenteran bersatu untuk mensukseskan kegiatan Pilkades ini pilihlah sesuai pilihan hati nurani masing masing . Ini tahapan awal pertama kampanye sehingga kami selaku panitia dan panwas mengarak semua calon keliling desa pagenteran.

Bacaan Lainnya

­demikianlah penuturan Karso selaku tim panwas Pilkades desa pagenteran . pemilihan kepala desa pagenteran akan di ikuti oleh dua calon . Wanto dengan nomer satu . Sumarmo dengan nomer urut 2.

acara kampanye yang di adakan oleh panitia Pilkades desa pagenteran berjalan dengan lancar damai Aman kondusif.

( Abadan/Hasan)

Pos terkait