ACARA TAHUN BARU ISLAM BERSAMA IRMAN

  • Whatsapp

Pemalang, NAK –  ikatan pemuda masjid Nurul Iman mengelar acara pengajian umum dan santunan kepada anak yatim dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1940.

Bacaan Lainnya

acara di kemas sangat meriah dan menyentuh hati para pengunjung . sebanyak 25 anak yatim yang mendapat kan santunan.acaradi mulai pada malam Rabu 19 September 2018 di lanjutkan Kamis 20 September 2018.

acara di mulai malam Rabu dengan Talil dan istighosah siangnya pengajian umum dan pemberian santunan  acara di tutup dengan pawai ta’aruf demikianlah penuturan Aksinya selaku ketua panitia tersebut .mudah mudahan acara seperti ini terus di lakukan tiap tahun  karena acara seperti ini sangat banyak manfaat nya bagi masyarakat diantaranya syiar agama dan silaturahmi antar warga demikianlah penuturan nya M.Abadan selaku ketua pemuda Ikatan masjid Nurul iman Dukuh Pelem rt04 RW 02 Desa Gambuhan kecamatan Pulosari kabupaten Pemalang  Acara pawai ta’aruf di ikuti oleh semua masyarakat dan murid murid madrasah DARUSSALAM GAMBUHAN acara berjalan dengan lancar dan sukses. Amin

(Abadan)

Pos terkait