HARI RAYA IDUL FITRI, KAPOLRES NIAS KUNJUNGI POS PENGAMANAN DI WILAYAH HUKUM POLRES NIAS

GUSIT/NEWSSANTIKORUPSI-Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Nias Ny. Rani Ravi, dan Wakapolres Nias Kompol SK. Harefa, beserta PJU dan Bhayangkari, Mengunjungi Pos Pelayanan Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias.Senin, 08-04-2024

Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias yang Pertama di Kunjungi adalah Pos Pelayanan Terpadu I Pelabuhan Laut Gunungsitloli, Pos Pelayanan II di Pos Lantas Gunungsitoli, selanjutnya Pos Pelayanan terpadu III Bandara BInaka Gunungsitoli.

Bacaan Lainnya

Pada saat Kunjungan Tersebut Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH dan Rombongan, Selain Pengunjungi Pos Pengamanan juga Menyerahkan Bingkisan Lebaran kepada Personil yang melaksanakan Pengamaman di Pos Pengamanan.

Kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli, Ketika di Tanyakan Tujuan Kegiatan Tersebut, Mengatakan Bahwa Kegiatan ini di laksanakan Bersama Bhayangkari untuk melihat Langsung kesiapan danm Kesiap siagaan dan Memberi Motivasi kepada Personil, yang Melaksanakan Tugas di Pos PAM, AKBP Revi Nurvelani, SH.S.IK.MH menekankan pentingnya kerja sama dan Koordinasi Antarinstansi dalam Memberi Rasa Aman kepada Para Pemudik

“Selama Operasi Ketupat Toba 2024, kami ingin memastikan kelancaran bagi para Pemudik. Kami mengharapkan agar semua Pemudik dapat pulang pergi dengan aman dan lancar, dan Menikmati Kebersamaan, Lebaran Bersama dengan Keluarga ” tambah “Kapolres Nias. Di Akhir Penuturannya, Kapolres Nias mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, “Minal Aidin Walfa`idzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin” Kepada seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat dimanapun Berada.

Untuk di Ketahui bahwa Personil yang Melaksanakan Tugas di Pos Pelayanan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H terdiri dari Berbagai Instansi antara lain Polri, TNI, Dinkes, BPBD, SAR, Pelindo, Dishub, Damkar, Sat POL PP, KSOP, dan Melaksanakan Tugas Pengamanan Kegiatan yang berkaitan dengan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.(FZ)

Pos terkait