Pratu Syamsuddin Raih Dua Medali Emas Dalam Event Kepri Archery Club Championship (KACC) 2022

TNI AU. TANJUNGPINANG – KEPRI. NAK – Dalam rangka kejuaraan “Piala Gubernur Kepri” Kepri Archery Clubs Championship 2022. Atlet terbaik Barebow Lanud Raja Haji Fisabilillah Pratu Syamsudin sukses raih Dua Medali Emas dalam ketegori Devisi Barebow TNI POLRI yang berlansung di Lapangan Bola Waterfront Marina Batam. Minggu (31/7/2022).

KEPRI ARCHERY CLUBS CHAMPIONSHIP merupakan kompetisi yang digelar untuk pemetaan dan perekaman database Atlet Panahan KEPRI yang mumpunyai talenta potensial dalam olahraga panahan di Kepulauan Riau pada umumnya, yang diharapkan akan berperan besar dalam pendidikan dan pengembangan olahraga panahan nasional.

Bacaan Lainnya

Pratu Syamsudin yang aktif menjabat sebagai Tamtama Pembekalan SIBMP Lanud Raja Haji Fisabilillah merupakan perwakilan satu-satunya TNI Angkatan Udara dan berhasil meraih 2 medali emas meliputi medali emas pada Eliminasi Barebow TNI POLRI Pria Jarak 20M dan medali emas pada kualifikasi Barebow TNI POLRI Pria Jarak 20M.

“Alhamdulillah Dalam rangka KEPRI ARCHERY CLUB CHAMPIONSHIP 2022 (KACC) Piala Gubernur Kepri, kami pertama kali ikut di Event KACC 2022 Devisi Barebow TNI-POLRI 20M Piala Gubernur ini, senang sekali banyak pengalaman yang kami dapat tentang ilmu panahan dan banyak teman dan bersyukur sekali karena bisa mendapat Juara 1 di Devisi Barebow TNI-POLRI 20M”

“Semoga nantinya kami bisa ikut ke event-event Nasional khususnya mewakili TNI AU dan nantinya bisa bertemu dengan para master baik itu di Barebow Devisi Militer ataupun Barebow Umum”. Harap Pratu Syamsudin.

Dalam kesempatan yang sama Danlanud RHF Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han, menyampaikan terima kasih dan bangga atas kerja keras Pratu Syamsudin atlet panahan Lanud Raja Haji Fisabilillah serta berharap untuk tetap meningkatkan performa dengan berlatih dan berlatih semoga dapat mewakili Kepulauan Riau dan TNI AU dalam Kompetisi Panahan Nasional.
(Lanud,RHF/Mhmmd)

Pos terkait