Lakalantas Dijalinsum Mobil Truk Fuso Melanggar Septor Serta Menyeruduk RM Syahira Minang

LABUSEL/NEWSSANTIKORUPSI–  Truk Fuso dengan nopol BK 8707 EI yang bermuatan kayu long, dari angkutan Cv Grand Mustika Trans dengan nama supir Sanyo (59 Thn). Alamat supir langka payung, lk Aek tinga (Labusel) menuju arah dari Asahan menuju tebing. Rabu, 2/2/2022.

 

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Sanyo yang di himpun oleh awak media menjelaskan, ” kenderaan septor yang berada di belakang mobil saya, memotong dgn kondisi kencang, sehingga saya membanting stir kekiri, dan mobil yang saya bawa masuk keparit, serta menyeruduk rumah makan “, ujar sopir.

 

Sopir dalam kondisi gugup mengelakan kendaraan septor yang mendahului mobil truk Fuso dari arah bersamaan, yang mana septor mendahului truk Fuso tersebut, sopir mobil truk Fuso dengan replek membanting stir kekiri, dari sebelah kiri terparkir septor VCX warna merah, dengan nopol BK 4835 OAL, septor terjepit oleh truc Fuso tersebut, sehingga septor rusak berat.

 

Mobil truk Fuso yang terperosok kedalam parit serta menghantam pembatas (tembok) bangunan Rumah Makan tersebut, kayu long pun berserakan dan sebahagian kayu nya pun berserakan dan menimpa steling Rumah Makan Syahira Minang, sebahagian steling pun hancur dan hidangan yang ada di steling berserakan.

 

Kenderaan septor VCX dengan no pol BK 4835 OAL. Atas Nama Hamzah (38 Thn), alamat dusun 1 ujung kubu kec Nibung Angus Kabupaten Batu Bara, kondisi septor lagi parkir, sipengendara istirahat makan, mobil Fuso dgn nopol BK 8707 EI melanggar septor yang sedang parkir serta menyeruduk Rumah Makan Syahira Minang.

 

Menurut keterangan dari pegawai rumah makan Hendri (23 thn) mengatakan, ” Kejadian sekitar pukul 18.13 wib, Mobil Fuso dari arah Asahan menuju tebing, yang bermuatan kayu, mobil dalam keadaan oleng ke sebelah kiri, dan melanggar warung Syahira Minang “.

 

Kondisi jalan dalam keadaan sunyi dan lenggang, mobil terlebih dahulu melanggar spanduk papan notaris PPAT, lalu menghantam septor dan menyeruduk Rumah Makan.

 

Kecelakaan terjadi di jalinsum km 103. Mobil dengan bermuatan kayu balok long, kerugian Materi diperkirakan lebih kurang sekitar puluhan juta Rupiah, tidak ada korban jiwa.    (albs70).

Pos terkait