Peresmian Persatuan Pedagang Tanjung Uncang, M, Didik : Melalui Program Ini Akan Membangun UMKM

BATAM. NAK – Peresmian Persatuan Pedagang Tanjung Uncang (PPT) Yang di adakan di Lapangan futsal putra jaya tanjung uncang Kelurahan Tanjung uncang kecamatan batu aji.

Ada pun tujuan Visi danĀ  Misi PPT ini adalah menaikkan UMKM pedagang dan memperbaiki perekonomian pedagang Tanjung uncang kota Batam Kepulauan Riau (KEPRI), (12/12/2021).
PPT ini langsung di pimpin para KSB yang sudah terpilih :
Ketua di Pimpin Oleh : M. Ilham.
Sekretaris : Ika Ilhamningsia
Bendahara : Buk Gustian.
Ada pun tujuan PPT ini untuk mensejahterakan masyarakat sekitar tanjung uncang,
“Awal mulanya hal ini bisa terbentuk saya sendiri yang berinisiatif untuk menggerakkan warga Tanjung uncang khusus pedagang, ya tujuan kita untuk menaikkan UMKMĀ  memperbaiki perekonomian pedang,” ungkap M.Didi sebagai pendiri PPT.
Dalam hal ini mereka membentuk Persatuan Pedagang Tanjung Uncang ini supaya lebih kuat dan tak tergoyahkan oleh apapun.
Seiring dengan Ketua Terpilih, M. Ilham,
Iya juga mengatakan hal yang sama bahwa terdiri nya Persatuan Pedagang Tanjung Uncang ini untuk mengkokohkan fondasi para pedagang Tanjung Uncang. Sesuai Visi dan Misi : Menaikkan UMKM Pedagang dan Memperbaiki Perekonomian Pedagang,
“Ya kita buat persatuan ini tidak lari dari Visi dan Misi yang telah kita rancang, sekaligus untuk memperkuat pedagang khusus Tanjung Uncang, ada pun kedepannya visi misi kita yang akan kita rancang tentunya itu akan menyul.
Pada intinya kita akan berusaha supaya apa yang telah kita buat dan peresmian malam akan di Berkati oleh Allah SWT,” tutup Ketua PPT, M. Ilham.

Pos terkait