Sosialisasikan Peningkatan Kompetesi Tenaga Pelayanan Kesehatan Reproduksi

  • Whatsapp

NIAS BARAT/NEWSSANTIKORUPSI-Plt Kepala dinas Pengendalian penduduk Keluarga berencana PPKB Kabupaten Nias Barat Dra.Yuniamin Zega Sosialisasikan
peningkatan kompetensi tenaga pelayanan keluarga berencana dan kesehatan reprokduksi yang di laksanakan di Tokosa Hall, pada jum’at 12/11/2021.

Plt Kepala dinas Yuniamin Zega menyampaikan laporan tentang pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan peningkatan kompetensi tenaga pelayanan keluarga berencana dan kesehatan reproduksi di bebani anggaran dari PAPBD Kabupaten Nias Barat 2021.

Bacaan Lainnya

Kadis sampaikan pada sosialisasi dan pelantihan ini minta arahan dan bimbingan bapak bupati Nias Barat mewakili Staf Ahli dan Ibu Nyonya wakil Bupati Nias Barat.

Sebelumnya, Mewakili Bupati Nias Barat Assten II Yupiter Hia Membuka secara resmi acara sosialisasi dan pelantihan peningkatan kompetensi tenaga pelayanan dan kesehatan reproduksi di tokasa hall dalam arahanya dengan sosialisasi ini bisa meningkatkan kenerja dalam hal penanganan masyarakat kita di Nias Barat dan juga menjadi sumber informasi kepada masyarakat kepada bapak/ibu yang telah hadir pada sosialisasi ini.

kegiatan sosialisasi/pelatihan ini di hadiri Nyonya Wakil Bupati,Camat se-Kabupaten Nias Barat,Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat,Penyuluh KB dan ASN/PTT Kantor PPKB kabupaten Nias Barat.(Sabar)

Pos terkait