KPRI SEHAT Berupaya Sejahterakan Anggota

  • Whatsapp

Jawa Tengah – newssantikorupsi.com – Sesuai dengan mottonya Koperasinya Sehat, anggotanya sejahtera, merupakan target yang harus dicapai KPRI Sehat yang berkantor di. Jl.Sudibyo Gg. Gaatotkaca Kota Tegal.

Seperti dikatakan Ketua KPRI Sehat, Ahmad Qusaeri, saat ini untuk koperasi sebagai usaha yang dikelola yaitu simpan pinjam dengan menetapkan suku bunga 0,9 % dan rencananya di Januari 2022 akan ada penurunan suku bunga menjadi 0,8 % yang tujuannya untuk meringankan bagi para anggota.

Bacaan Lainnya

Selain menerapkan simpanan wajib atau tabungan bagi para anggota, Koperasi Sehat memiliki arti Sarana Ekonomi Harus Tertib, hal inilah yang diberlakukan bagi para anggota, sehingga dapat mengurangi atau meminimalisir angka kemacetan sekecil mungkin,” tutur Qusaeri.

Menurutnya, sebagai wujud kepedulian dari Koperasi, bagi para anggota yaitu bilamana ada yang sakit atau meninggal, Koperasi memberikan santunan. Disamping itu juga ada SHU ( Sisa Hasil Usaha ) setiap tahunnya yang dibagikan melalui RAT ( Rapat Anggota Tahunan ) dan Menjelang Idul Fitri Koperasi memberikan tunjangan hari raya, oleh karena itu bagi semua anggota diharapkan peran serta keaktifanya dalam ikut membesarkan koperasi agar Koperasinya Sehat anggotanya juga sejahera,” ungkapnya.

(Seno Aji )

Pos terkait