SMK BHAKTI PRAJA SURADADI BERHARAP BANTUAN

  • Whatsapp

Jateng = Tegal – Newssantikorupsi.com – Mencetak kader bangsa tingkat menengah yang beriman dan bertaqwa untuk memenuhi kebutuhan pembangunan nasional dibidang kejuruan baik sekarang maupun yang akan datang adalah visi yang akan dicapai SMK Bhakti Praja Suradadi Kab.Tegal.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah, Badruzaman, bahwa sebagai sekolah yang memiliki program keahlian TKR ( Teknik Kendaraan Ringan ) dan TAV ( Teknik Audio Video ) berharap lulusanya dapat memilki skill dan kompetensi yang tinggi sehingga dapat menciptakan serta memperkenalkan teknologi yang dibutuhkan dirinya maupun orang lain.

Bacaan Lainnya

Meski dengan jumlah siswa 204, kami tetap berupaya sesuai dengan tujuan pendidikan nasional untuk menjadikan para siswa memiliki kemampuan yang berkepribadian , bermartabat sehingga dapat menjadi manusia yang berIman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, kreatif, mandiri sehingga dapat menjadi warga yang bertanggung jawab.

Kami berharap dengan keterbatasan yang ada, sekolah sangat membutuhkan adanya bantuan rehab ruang praktek Audio Video beserta alat praktek yang lengkap dan Pavingisasi halaman sekolah,” terang Kepala sekolah saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

(Seno Aji )

Pos terkait