Positif Corona,7 warga Nias Barat Di antaranya Sekda

  • Whatsapp

Nias Barat. NAK – kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Rahmati Daeli, menginformasikan, total 7 (tujuh) orang warga Nias Barat positif Covid19, K kamis (8/07/2021). Kasus positif hari ini adalah Sekda Fakhili Gulo, yang sedang diisolasi di RS Thomsen Gunungsitoli.

Setelah muncul kasus terakhir, Kadis Kesehatan mengatakan bahwa aksi untuk protokol kesehatan di Nias Barat harus ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

Tempat pertemuan yang telah dikunjungi Sekda di kantor bupati, ruang kerja Sekda dan Kantor Bappeda dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Nias Barat meningkatkan protokol kesehatan, pakai masker cuci tangan, jaga jarak dan dikurangi mobilisasi bila tidak penting terutama pertemuan di tingkat perkantoran di lingkup Kabupaten Nias barat dan baru sore ini desinfektan ruangan kantor bupati dan kantor Bappeda,” sebut Rahmati.maka dari itu Di harapkan kepada masyarakat Nias barat supaya tetap kenjaga kesehatan agar terhindar covid 19 di lingkungan wilayah nias barat ini pada umum masyarakat himbau kadis kesehatan.

(Sabar)

Pos terkait