Bupati Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Umum Nias Barat

Nias Barat. NAK – Salam Sejahtra untuk kita semua.

Ya’ahowu…, Malam ini, izinkan saya untuk menyampaikan beberapa hal kepada kita semua khususnya masyarakat Nias Barat :

Bacaan Lainnya

Pertama. Terhitung1 Juli 2021 kemarin PTT sudah kita diberhentikan. Pemberhentian ini tidak berlaku kepada honor daerah/GKD yang perekrutannya tahun 2017 ke bawah.

Mohon pengertian kita semua soal PTT ini; bukan kami tidak mengerti, bukan tidak punya rasa sosial kepada saudara-saudara semua. Untuk diketahui, bahwa jumlah PTT selama ini 2826 orang. Jumlah ini sudah kurang relevan dengan kebutuhan, sangat mubazir bahkan melebihi dari jumlah tenaga yang dibutuhkan dan sudah menjadi salah satu temuan BPK RI.

Meskipun sebagian orang kurang berterima tetapi jumlah PTT harus dikurangi dengan tujuan mengurangi beban anggaran yang kurang lebih 40 Milliar pertahun hanya untuk gaji PTT.

Kedua : Mengingat jumlah kasus covid-19 makin naik. baru-baru ini sudah 6 orang terkonfirmasi positif covid-19 di wilayah Nias Barat, untuk itu saya menghimbau kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan : Pakai masker, Jaga jarak dan membiasakan mencuci tangan serta kalau boleh kita kurangi keramaian.

Ketiga : Mohon maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat demi keamanan kita bersama terhitung tanggal 12 Juli 2021, saya batasi menerima tamu umum kecuali ASN. Apabila ada keperluan silahkan langsung menghubungi saya melalui telpon jangan melalui chat Wa, kalau telpon tidak saya jawab ketika ditelpon saya pasti telpon balik. Mohon dimaklumi.

Terakhir, mari berdoa untuk saudara saudara kita yang sedang menjalani pemulihan dari covid-19 lebih untuk masyarakat Nias Barat Sumber Akun Fb Khenoki waruwu/ Bupati Nias barat.

(sabar)

Pos terkait