Menyerahkan Bantuan Yang Terdampak Dari Musibah Angin Puting Beliung, Dusun Salam l

  • Whatsapp

Batu Bara, newssantikorupsi.com- Desa Perkebunan Sei Bejangkar yang terdampak dari musibah Alam, yakni akibat dari Angin Puting Beliung, yang terjadi pada hari Kamis sore jam 15.15 wib yang silam, di Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Dusun Salam l Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.

 

Bacaan Lainnya

Pemerintahan Desa Perkebunan Kepala Desa Amran bersama perangkat desa dan
OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) , turut juga membagikan sembako, untuk warga yang terkena dampak bencana alam Angin Puting Beliung di Dusun Salam 1 Perkebunan Sei Bejangkar yang lalu. Saptu, 24/07/2021.

 

Yang mana Jonet selaku bendahara IPK, melalui dari Rudi Ramadhani yang selaku sebagai Sekretaris Ranting Ikatan Pemuda Karya, ikut serta juga membagikan sembako kepada masyarakat, yang bekerja sama dengan pemerintah Desa Perkebunan dalam membantu kegiatan membagikan sembako di Dusun Salam 1.

” saya dan teman teman mewakili masyrkt dusun 1 salam, mengucap kan trima kasih yang sebesar besar nya, kepada pemerintah desa yang sudah cepat tanggap, terhadap penanggulangan bencana alam yang baru terjadi, cepat untuk memberikan solusi dan bantuan,
semoga kedepan nya tidak terulang lagi bencana yang serupa, Amin “, ujar jonet saat di kompirmasi oleh awak media.

” Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Perkebunan Sei Bejangkar agar bisa saling bahu membahu untuk kedepan nya, berat sama di junjung, ringan sama di jinjing, untuk melangkah kedapan, dan masyarakat Dusun Salam selalu sehat sehat selalu “, tandas nya.

(albs70)

Pos terkait