Kunjungan Kali ini Wakil Bupati Drs. H. A. Timbul Prihanjoko yang Di Wakili Ir. Ahmad Hasyim As’yari, MM Asisten II

  • Whatsapp

Probolinggo,Newssantikueupsi.com- Pembangunan Dan Perekonomian Kabupaten Probolinggo di Dampingi Oleh Oemar Syarif, ST.MT Kadis Perkim Kabupaten Probolinggo, serta Taufiq Alami, S.Sos.M.Si di Kantor Kecamatan Besuk Bertujuan Monitoring dan Evaluasi ( Monev )

di Wilayah
Kecamatan Besuk.

Bacaan Lainnya

Jum’at (23/07/2021)

Camat Besuk
Puja Kurniawan, S.STP.M.Si yang di Dampingi Oleh Kapten Inf Asto Kuswantoro Adjie ( Danramil 0820 Besuk ), Dr. Eny Kepala Puskesmas Bago, Aiptu Sofyan Anggota Polsek Besuk, Nur Hainis Kepala Desa Randu Jalak.
Monev di Awali dengan Sambutan Puja Kurniawan selaku Camat Besuk, Sangat Senang dengan Kedatangan Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Probolinggo beserta Rombongan di Kantor Kecamatan Besuk untuk Monitoring dan Evaluasi Wilayah Kecamatan Besuk sehingga bisa mengetahui perkembangan wilayah di Masa PPKM Darurat.

Sambutan Ke Dua Dari Ir. Hasyim Asyari, MM Asissten II Pembangunan dan Perekonomian , Menurutnya Virus Covid 19 itu Memang Ada di karenakan Sudah Mengalami sendiri di Keluarganya pernah Terserang Virus Covid 19 dan sempat Menjalani Karantina maka dari itu
Ir. Hasyim Asyari, MM.

Menyampaikan agar petugas Satgas Kecamatan Besuk Tetap Memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar tetap menjaga diri dan selalu mematuhi protokol Kesehatan Memakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak, Di karenakan virus Covid 19
masih ada dan harapannya agar seluruh warga Masyarakat melaksanakan program pemerintah untuk Suntik Vaksinasi Covid 19,
Ir. Hasyim Asyari, MM. Selaku Asisten II Pembangunan dan Perekonomian
Kabupaten Probolinggo juga Menjawab pertanyaan Kades Randu Jalak Nur Hainis yaitu Memang Benar setelah di Vaksin suhu Tubuh kita merasa hangat di karenakan obat imunisasi yang terkandung dalam Vaksin Sinovac,
Di seluruh asia
vaksinĀ buatan China telah memainkan peran penting dalam upaya imunisasi melawan Covid-19, di mana jutaan orang menerima suntikan Vaksin Sinovac atau Sinopharm.

Menurut Dr. Eny selaku kepala Puskesmas Bago, saat ini dinas kesehatan baik dari Puskesmas Bago dan Puskesmas Besuk sedang melaksanakan program pemerintah terkait Tracing, Testing dan Treatment sesuai apa yang di perintahkan oleh Hj. Puput Tantriana Sari, SE. Bupati Probolinggo akan tetapi masih banyak warga masyarakat yang di hantui rasa ketakutan untuk melakukan Suntik Vaksinasi di karenakan beredar kabar di MedSos isu isu miring terkait warga yang telah selesai di Vaksinasi maka dari itu Tim Dinas Kesehatan Kecamatan Besuk tetap Memberi himbauan agar warga masyarakat tidak percaya isu isu miring yang beredar.

Menurut Nur Hainis Kepala Desa Randu Jalak sebagai perwakilan dari Kepala Desa Yang Lain di Desa Randu Jalak Seluruh Warganya sangat Antusiasme mengikuti suntik Vaksinasi Serta Semua 17 Kepala Desa Sekecamatan Besuk sangat Mendukung penuh program pemerintah pusat dalam suntik Vaksinasi Covid 19.

Selanjutnya Rombongan Kunjungan Asisten II Kabupaten Probolinggo Melanjutkan Monitoring dan Evaluasi Menuju Pasar Besuk untuk Bagi Bagi Masker Kemudian Menuju Kantor Puskesmas Besuk Memantau Jalannya Suntik Vaksinasi Warga
di Puskesmas Besuk.

(Harianto)

Pos terkait