Arahan Bupati Nias Barat Terkait Hasil Monev 24 Desa Bermasalah

  • Whatsapp

NIAS BARAT. NAK – Bertempat Alun – Alun Pendopo Bupati melaksanakan arahan kerja terkait hasil monev 24 Desa bermasalah yang sudah diperiksa oleh beberapa Tim, dihadiri oleh Staf ahli seluruh OPD, Camat, inspektur dan beberapa Media. Senin, ( 19/07/2021 )

Dalam arahanBapak Bupati Nias Barat   berterimakasih kepada seluruh tim dan begitu juga kepada inspektur yang sudah bekerja dalam melaksanakan pemeriksaan terhadap Ke 24 Desa bermasalah di Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan keputusan bahwa Kades yang bermasalah tidak bisa di kasih lagi toleransi tetap diberhentikan dan segera diajukan penggantinya oleh BPD. dan begitu juga kepada kepala Desa yang belum termasuk dalam kasus ini maka jangan senang senang dulu, benahi lah kinerjamu dan jangan korupsikan Dana Desa karna uang itu adalah uang rakyat. “Harapnya Bupati

Lebih lanjut lagi Khenoki Waruwu mengingatkan Kepada inspektur untuk mempercepat proses pengecekan kendaraan Dinas  baik roda dua maupun roda empat saya kasih waktu satu minggu. “Tegasnya

Dalam kesempatan itu, Camat mandrehe, Ernawati Gulo melaporkan kepada Bupati  bagaimana cara untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan karna semakin hari semakin meningkat yang terpapar covid-19.

Ditambahkannya” yang lebih parahnya lagi pak Bupati di wilayah saya yaitu di pekan mandrehe yang jadwalnya hari rabu dan hari sabtu sangat padat yang belanja setiap pekan, kemarin saya lihat langsung satupun tidak ada yang memakai masker. baik penjual maupun pembeli Untuk itu kami mohon petunjuk Bupati dan Satgas covid-19 agar bisa bersama sama dengan kami memberikan penguatan untuk melaksanakan  sosialisasi kepada masyarakat khususnya di pekan mandrehe. “Harapnya.

Menurut pantauan awak media di lapangan acara ini berjalan lancar, sukses dan tetap mematuhi prokes.

(Sabar).

Pos terkait